Ngaku Pensiun Dini, Park Yoochun Tuai Kontroversi Lagi Usai Umumkan Bakal Gelar Konser Offline

Foto: Ngaku Pensiun Dini, Park Yoochun Tuai Kontroversi Lagi Usai Umumkan Bakal Gelar Konser Offline Instagram



Sebelumnya Park Yoochun mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dini dari dunia hiburan setelah positif narkoba namun lambat laun eks JYJ ini comeback ke industri yang telah membesarkan namanya.

Kanal247.com - Meskipun terlibat dalam berbagai skandal terkait narkoba, pelecehan seksual, dan kebohongan, Micky Yoochun yang kini dikenal dengan nama Park Yoochun mengejutkan semua orang ketika dirinya mencabut pernyataan sebelumnya tentang pensiun dari dunia hiburan namun kini justru kembali ke industri K-Pop.

Baru-baru ini Park Yoochun kembali mengejutkan semua orang dimana pada tanggal 16 September kemarin, dirinya mengumumkan bahwa akan mengadakan konser offline di tengah pandemi. Mantan member TVXQ ini berencana mengadakan fan meeting offline pada 27 November, dan konser akan diadakan secara online dan offline dari Union Mall Thailand pada 28 November.


Usai Putuskan Pensiun, Park Yoochun Tuai Kontroversi Lagi Usai Umumkan Bakal Gelar Konser Offline

Koreaboo

Baca juga ...

Pengumumannya tentang konser tersebut menjadi kontroversial di Korea Selatan karena hampir semua artis harus membatalkan jadwal lokal dan global mereka untuk menghormati prosedur jarak sosial pemerintah. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah dia dapat menjalani acara offline-nya.


Usai Putuskan Pensiun, Park Yoochun Tuai Kontroversi Lagi Usai Umumkan Bakal Gelar Konser Offline

Koreaboo

Sedangkan pengumuman tentang jadwal Park Yoochun di Thailand berbunyi, "Halo. Ini adalah jadwal Thailand untuk Park Yoochun. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan cari tahu lebih lanjut tentang acara di tautan di bawah ini. Terima kasih."

Sementara itu mengenai album barunya, Park Yoochun merilis preview awal dari lagu "What You Waiting For" dengan postingan yang bertuliskan, "Hello. Untuk para fans yang menantikan album Park Yoochun, berikut adalah preview awal dari lagu ‘What You Waiting For’. Tolong tunjukkan banyak dukungan. Aku juga ingin menyampaikan pemikiranku kepada mereka yang terkena pandemi COVID-19."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel