Adik Vicky Prasetyo Bersyukur Sang Kakak Bebas, Tyas Mirasih Ikut Beri Sambutan Hangat

Foto: Adik Vicky Prasetyo Bersyukur Sang Kakak Bebas, Tyas Mirasih Ikut Beri Sambutan Hangat Instagram



Dipenjara atas laporan Angel Lelga dengan tuduhan pencemaran nama baik terkait kasus penggerebekan pada tahun 2019, Vicky Prasetyo kini dinyatakan bebas pada Kamis (17/9).

Kanal247.com - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Vicky Prasetyo. Pasalnya Vicky Prasetyo dikabarkan bebas pada hari Kamis (17/9) ini, usai sempat dipenjara atas laporan mantan istrinya Angel Lelga dengan tuduhan pencemaran nama baik. Seperti diketahui, tuduhan tersebut dilayangkan Angel Lelga lantaran tak terima dengan penggerebakan yang dilakukan Vicky pada tahun 2019 silam.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella. Lewat akun Instagram, Nabella mengunggah foto bersama keluarga besarnya saat akan menjemput Vicky Prasetyo.

Nabella pun mengungkapkan rasa syukurnya. Ia bahkan menyinggung soal kebenaran yang tak akan pernah tertukar dalam unggahan fotonya.

Alhamdulillah yaa ALLAH semua kehendak atas perintahmu. ‘Kebenaran dimata TUHAN tidak akan pernah tertukar’. #BEBASSECARATERHORMAT. Otw jemputtttt Daddy @vickyprasetyo777,” tulis Nabella seraya menandai sejumlah akun Instagram dari orang terdekatnya.

Baca juga ...

Postingan Nabella tersebut rupanya langsung dikomentari oleh aktris cantik Tyas Mirasih. Tyas ternyata ikut bersyukur dan menyambut hangat kebebasan Vicky. “Alhamdulillah ya Allah. Welcome back daddy,” tulis Tyas.

Sama dengan Tyas, sederet netter pun ramai memberikan sambutan hangat. Sejumlah pihak bahkan mengaku tak sabar dengan kehadiran Vicky Prasetyo di acara televisi yang ia pandu bersama dengan Raffi Ahmad.

Alhamdulillah, selamat menghibur lagi,” komentar akun @fm******roh. ”Alhamdulillah iy... smngat trs bwt bang vicky.. kl gd dy di televisi rasa nya ambyar say,” sambung pemilik akun Instagram @ez******89.

Asyek OKAY BOS ramee lg,” timpal akun @arde******. “Semoga semakin bersinar rezeki nya,” tambah netter dengan akun @lin*****na.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel