Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Mendadak Saling Sindir dan Curhat di IG, Putus?

Foto: Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Mendadak Saling Sindir dan Curhat di IG, Putus? Instagram



Biasa tampil mesra bahkan diketahui sedang liburan bareng ke Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malah mendadak saling sindir isyaratkan tengah bertengkar.

Kanal247.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih keduanya beberapa waktu belakangan membeberkan jika akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Atta dan Aurel pun dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil romantis hingga sering kali berhasil membuat terbawa perasaan alias baper para penggemar. Bahkan keduanya diketahui sempat berlibur bersama di Bali.

Namun secara mendadak, Aurel pada belum lama ini membagikan postingan galau seraya mengunggah foto dengan wajah cemberut. Putri Anang Hermansyah ini bahkan mengaku ingin sendiri.

Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku?” tulis Aurel. “Oke. Lebih baik aku sendiri!” tandasnya.

Menyusul Aurel, Atta rupanya juga menuliskan postingan galau. Ia bahkan menyindir soal orang yang enggan mau kalah di postingan Instagram Story-nya.

Baca juga ...

Harus ya kita berantem cuma gara gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah. Kalo gitu sama sama introspeksi aja,” tulis Atta.

Dugaan Atta dan Aurel tengah bertengkar bahkan putus pun mencuat. Namun kebanyakan netter justru melontarkan dugaan miring. Mereka rupanya menduga Atta dan Aurel sengaja membuat postingan galau demi mendapatkan perhatian belaka. Bahkan beberapa pihak memprediksi jika keduanya tengah mempromosikan sebuah produk atau e-commerce.

Aku mencium aroma pengaturan,” komentar akun @nu******rie. ”Sudah merosot kek ya terus berusaha melangit lagi hahaha kebacaa,” sambung pemilik akun Instagram @re*****02.

Si kiwil pansos mulu anjv!! Gara2 Youtube nya sepi penonton nya,” timpal akun @*****dan28. “Ntar ujung-ujungnya ‘saksikan klarifikasi di Shopee’,” tambah netter dengan akun @no******a9.

Sementara sampai berita ini ditulis, baik Atta dan Aurel tak memberikan klarifikasi apapun. Keduanya sama-sama memilih bungkam dan memilih membagikan aktifitas masing-masing di laman media sosial pribadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel