Marshanda Tulis Puisi Indah di Hari Ultah Sang Ayah, Menyesal Baru Diunggah Sekarang

Foto: Marshanda Tulis Puisi Indah di Hari Ultah Sang Ayah, Menyesal Baru Diunggah Sekarang Instagram



Marshanda ungkap penyesalan baru mengunggah puisi indah yang ia tuliskan untuk sang ayah di hari ulang tahunnya. Simak pesan manis yang juga dituliskan artis yang akrab disapa Caca ini.

Kanal247.com - Marshanda berhasil membuat banyak orang terenyuh setelah mengunggah puisi yang ia tuliskan untuk sang ayah. Bukan sembarang karya, puisi itu menggambarkan perasaan hatinya di hari ulang tahun ayahnya.

Puisi yang ditulis Marshanda tersebut berisi ungkapan hatinya saat mengingat sosok sang ayah yang sedang berulang tahun tanggal 18 Agustus lalu. Marshanda megaku begitu menghargai setiap waktu yang dihabiskannya dengan sang ayah. Meski kebersamaan mereka hanya sebentar, namun artis yang akrab disapa Caca ini selalu merasakan kehadiran ayahnya.

Terlebih di momen istimewa hari ulang tahun ayahnya, Marshanda meluapkan rasa cintanya yang besar. Terkahir, Caca berharap puisinya ini bisa membuat sang ayah tersenyum sebelum menutupnya dengan ucapan selamat ulang tahun.

Marshanda Tulis Puisi Indah di Hari Ultah Sang Ayah, Menyesal Baru Diunggah Sekarang

Instagram/@marshanda99

Rupanya Marshanda merasakan penyesalan yang mendalam lantaran baru mengunggah puisi indah itu sekarang. Terlepas dari itu Marshanda berharap sang ayah membaca pesan manisnya ini sehingga tahu betapa besar cinta yang ia miliki untuknya.

Baca juga ...

Aku menulis puisi ini pada 18 Agustus 2020 dan aku sangat menyesal karena tidak mempostingnya di hari yang sama. Sekarang aku memutuskan untuk membagikan suratku buat papa. Karena aku berharap seseorang akan membaca surat ini dan memberi tahu papaku tentang puisi yang aku tulis untuknya itu. Jadi dia akan tahu betapa dia masih sangat berarti buatku. Betapa aku masih mengingatnya. Dan betapa dalam hatiku, tempat dimana aku menyimpan rasa cintaku yang abadi untuk papa.

Lebih lanjut, Marshanda mengaku bahwa ia sudah memaafkan sang ayah. Marshanda menyadari jika segala sesuatu yang dilakukan sang ayah adalah yang terbaik.

Tak hanya itu, Marshanda juga menegaskan bahwa ia menerima segala kelebihan dan kekurangan ayahnya. Ia mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar melebihi yang diketahui oleh sang ayah.

Terima kasih karena telah dilahirkan, karena masih ada meski dalam ketiadaanmu dalam hidupku. Aku menerimamu dan masa lalumu. Perjalanan hidup papa. Cerita kita,” sambung Marshanda. “Aku berharap, cintaku memberi papa sedikit kegembiraan dalam setiap hela napas lain yang papa hirup, setelah membaca surat yang aku buat ini untukmu,” pungkasnya.

Komentar positif dari netizen lain berdatangan. Sebagian besar dari mereka tersentuh dengan puisi serta surat dari Marshanda ini hingga pujian datang bertubi-tubi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel