Minta Doa, Irish Bella Jelaskan Alasan Jadwal Persalinannya Terpaksa Dipercepat

Foto: Minta Doa, Irish Bella Jelaskan Alasan Jadwal Persalinannya Terpaksa Dipercepat Instagram



Bagikan potret dirinya yang sudah berbaring di ranjang rumah sakit, Irish Bella meminta doa jelang melahirkan seraya menjelaskan alasan jadwal persalinannya harus dipercepat.

Kanal247.com - Irish Bella mengunggah kabar terbaru terkait kehamilannya saat ini. Rupanya istri Ammar Zoni tersebut sudah masuk rumah sakit mengingat momen melahirkannya sudah di depan mata.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru artis cantik yang akrab disapa Ibel ini di Instagram. Postingan boomerang itu menunjukkan Ibel yang sudah berbaring di ranjang rumah sakit sedang sang suami duduk setia menemaninya.

Bersamaan dengan itu Ibel meminta doa dari netizen jelang melahirkan buah hatinya. “Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika,” tulis Ibel mengawali unggahannya.

Istri Ammar Zoni ini lantas menjelaskan alasan di balik keputusannya terpaksa mempercepat jadwal persalinan. Hal ini rupanya karena kondisi luka operasi sesar Ibel sebelumnya yang menipis sehingga mengkhawatirkan jika harus ditunda sesuai jadwal semula.

Baca juga ...

Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah,” ungkap Irish Bella.

Terakhir ia pun menuliskan doa memohon kelancaran persalinan. “Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin,” pungkasnya.

Dengan cepat netizen lain pun ikut mengomentari kabar terbaru dari Irish Bella ini. Dari rekan artis hingga netizen lain kompak menuliskan doa untuk kelancaran juga kesehatan Ibel dan bayi di dalam kandungannya.

Lancar persalinannya bumilku Aamiin Ya Rabb, cant wait to see ur little one,” ujar akun @gya******. “Bismillah mommy semoga diberikan kemudahan, kelancaran persalinannya, sehat mommy & Dede bayinya...Aamiin ya Rabbal'alamiin,” sambung akun @fani******. “Bismillah... mudah2an lancar operasinya...dan dede bayi ama mamahnya sehat aamiin ya Allahm,” imbuh @sovi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel