Intip Pesan Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Berulang Tahun ke-26, Romantis Banget!

Foto: Intip Pesan Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Berulang Tahun ke-26, Romantis Banget! Instagram



Tak hanya memberi kejutan dengan membawa kue ulang tahun, Deva Mahenra juga menuliskan pesan romantis untuk Mikha Tambayong yang baru saja genap menginjak usia 26 tahun.

Kanal247.com - Tepat pada tanggal 15 September kemarin, artis Mikha Tambayong genap menginjak usia 26 tahun. Momen istimewa itu pun dirayakan oleh Mikha bersama orang-orang terdekat. Meski terlihat sederhana, namun nuansa manis tetap terasa di hari pertambahan usia pemain film “Promise” ini.

Dari banyaknya kue ulang tahun yang ditunjukkan Mikha Tambayaong di salah satu foto Instagramnya, salah satunya ternyata berasal dari Deva Mahenra. Momen kejutan manis yang disiapkan Deva Mahenra itu pun tak lupa dibagikannya kepada followers.

Dilansir dari unggahan Insta Stories sang aktor, Deva terlihat berhasil membuat senyum Mikha Tambayong mengembang saat mempersembahkan sebuah kue ulang tahun. Tak hanya itu, ia juga menyisipkan pesan yang romantis banget untuk Mikha Tambayong.

Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa. Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha,” puji Deva Mahenra di Instagram story, Rabu (16/9). “Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya.

Baca juga ...

Intip Pesan Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Berulang Tahun ke-26, Romantis Banget!

Insta Stories/@devamahenra @miktambayong

Maaf kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur,” sambungnya. “Sekadar tahu saja, karenamu, keluarga dan kami selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha.

Tak lama setelah itu pesan manis Deva itu pun menuai balasan dari Mikha Tambayong. Seraya membagikan ulang unggahan di atas, artis cantik itu meluapkan kebahagiannya. “Sangat bahagia dan bersyukur. Thank you so much,” tulisnya.

Sebelumnya pada ulang tahun Deva Mahenra, Mikha Tambayong juga menjadi salah satu orang yang turut memeriahkan dengan memberi kue ulang tahun dengan bentuk yang sangat unik. Bahkan kue pemberiannya kala itu mendapat sanjungan langsung dari Deva Mahenra.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong sendiri santer digosipkan tengah menjalin hubungan dekat belakangan ini. Sayangnya mereka berdua memilih bungkam setiap dimintai klarifikasi. Salah satunya saat tampil di sebuah acaar televisi beberapa waktu yang lalu, Mikha tak ingin berkomentar saat ditanyai terkait kebenaran gosip yang menyebut dirinya kini tengah berpacaran dengan Deva Mahenra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel