Fantagio Beri Update Soal Gugatannya Terhadap Para Haters dari Bulan Maret Hingga Juli

Foto: Fantagio Beri Update Soal Gugatannya Terhadap Para Haters dari Bulan Maret Hingga Juli Instagram



Fantagio menyatakan bahwa pihaknya telah mengumpulkan banyak kasus komentar jahat dari bulan Mei sampai Juli dan beberapa dari tuntutan hukum tersebut telah melewati tahap di mana penggugat memberikan pernyataan.

Kanal247.com - Fantagio baru-baru ini telah membagikan pembaruan tentang gugatan yang sedang berlangsung terhadap pemberi komentar jahat untuk para artis di bawah naungannya. Pada 16 September, Fantagio menyatakan bahwa pihaknya telah mengumpulkan banyak kasus komentar jahat dari bulan Mei sampai Juli kemarin.

"Hingga Mei, Juni, dan Juli, kami mengajukan banyak keluhan terhadap orang-orang yang mencemarkan nama baik dan reputasi artis kami melalui kritik jahat, penyebaran rumor palsu yang sembrono dan pelecehan seksual," ujar pernyataan dari Fantagio. Menurut agensi, beberapa dari tuntutan hukum tersebut telah melewati tahap di mana penggugat memberikan pernyataan.

Baca juga ...

"Terdakwa telah diidentifikasi, jadi kami akan segera mengetahui hasil pengaduan yang sedang diselidiki. Kami juga berniat untuk terus mengajukan lebih banyak keluhan," tambahnya. "Melalui pemantauan internal agensi dan bukti yang dikirimkan penggemar, kami mengonfirmasi bahwa penghinaan dan rumor yang melanggar batas telah diarahkan pada artis kami. Ini telah menyebabkan kerusakan psikologis artis kami dan merusak citra mereka. Karenanya, kami bermaksud untuk terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap perilaku ini. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas daripada setuju untuk bersikap lunak karena artis yang menderita dan para penggemar yang menderita bersama mereka."

Sedangkan diketahui bahwa Fantagio merupakan agensi yang cukup besar dan saat ini menaungi grup idola seperti ASTRO dan Weki Meki dan artis solo Ong Seung Wu. Tindakan yang dilakukan oleh Fantagio untuk melindungi para artisnya itu juga mendapatkan respon positif dari penggemar.

"BAIK UNTUK MEREKA! KITA TIDAK BISA MENERIMA KEBENCIAN TERHADAP ARTIS KITA TETAPI YANG PALING PENTING MANUSIA DENGAN PERASAAN!" komentar netter. "Hebat! Lebih banyak agensi lain yang harus melakukan hal yang sama!" ujar yang lain. "We love protective Fanmu!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel