Jawab Kabar Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Keceplosan Soal Rencana Nikah

Foto: Jawab Kabar Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Keceplosan Soal Rencana Nikah Instagram



Kedekatan Brisia Jodie dan Julian Jacob yang semakin erat membuat banyak publik berspekulasi mereka sedang menjalin hubungan asmara. Brisia lantas buka suara soal hubungannya dengan Julian.

Kanal247.com - Belakangan ini Brisia Jodie diketahui semakin dekat dengan Julian Jacob. Terlebih, Julian sendiri santer dikabarkan mendekati Jodie setelah putus dari sang mantan, Marion Jola.

Lantas belum lama ini, Brisia kembali ditanya tentang kedekatannya dengan Julian saat hadir di sebuah acara televisi swasta. Awalnya, Brisia enggan membahas tentang Julian. Namun, Jodie akhirnya mengungkapkan bahwa ia dan Julian hanya teman dekat.

"Jadi pacaran enggak nih?" tanya Ruben Onsu selaku host "Brownis" yang tayang di Trans TV. "Dekat, teman dekat, ya dekat banget lah," jawab Jodie. "Jadi ini pacaran kan?" tanya Ruben lagi merasa penasaran. "Astaga, maksudnya ya lagi ngejalanin bareng aja, enggak harus pacaran kan," timpal Jodie.

Baca juga ...

Merasa tak puas, Ruben pun terus mencecar Jodie dengan berbagai pertanyaan seputar Julian. Jodie lantas keceplosan bahwa ia bertemu Julian setiap hari. Namun penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku sedang membuat proyek musik dengan Julian.

"Ya lagi tiap hari bareng. Eh, lagi senang bareng-bareng," papar Jodie yang tampak grogi. "Oh jadi tiap hari bareng nih?" goda Ruben. "Kita udah bikin beberapa lagu bareng, iya (bikin lagu)," tutur Jodie.

Jodie kemudian kembali keceplosan ketika mengatakan bahwa lagu kolaborasinya dengan Julian akan dirilis saat menikah nanti. Namun, Jodie buru-buru menegaskan bahwa ia belum tentu menikah dengan Julian. Selain itu, Jodie juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Julian.

"Nanti lah 3 tahun lagi lah dirilis kalau udah nikah. Eh maksudnya, enggak mesti sama dia deh," pungkas Jodie salah tingkah. "Suka, ya semua orang suka Julian. Dia baik, perhatian, terus dia talented, cerdas, kreatif, kan dia bikin lagu, musik video pokoknya dia yang nge-direct gitu menurut aku talented banget sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel