Stray Kids Puncaki iTunes di Seluruh Dunia Dengan Album Repackaged Terbaru

Foto: Stray Kids Puncaki iTunes di Seluruh Dunia Dengan Album Repackaged Terbaru Twitter



Eksistensi Stray Kids tampaknya semakin terlihat saat mereka berhasil bertengger di puncak iTunes di seluruh dunia dengan "IN LIFE", album repackaged terbarunya.

Kanal247.com - Selang tiga bulan sejak merilis full album pertama "GO LIVE" pada bulan Juni lalu, Stray Kids akan kembali dengan album repackage dengan total lagu yang lebih banyak lagi. Grup besutan JYP Entertainment itu mengungkap total 17 lagu yang akan terdapat dalam album kemasan ulang alias repackaged yang dinamai "IN LIFE".

Stray Kids langsung memanjakan penggemar dengan tittle track bertajuk "Back Door" yang dirilis pada 14 September lalu. Comeback kali ini mereka mendapatkan banyak dukungan dari rekan satu agensinya termasuk Bambam GOT7 dan Wonpil dari DAY6.

"Back Door" nyatanya diterima dengan baik oleh pecinta musik K-Pop di seluruh dunia. Pasaknya beberapa jam setelah dirilis, video musik Stray Kids itu menjadi trending nomor satu di seluruh dunia di YouTube. Segera setelah itu, "Back Door" juga meraih 10 juta penayangan hanya dalam 28 jam pasca rilis. Ini juga menjadi rekor pribadi untuk Stray Kids.

Baca juga ...

Selain itu, album baru yang dikemas ulang dan lagu utamanya segera melejit ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Menurut rilis resmi oleh JYP Entertainment pada 15 September lalu, "IN LIFE" telah mencapai puncak tangga lagu album iTunes setidaknya di 23 negara yang bereda.

Termasuk di kawasan Amerika Serikat, Australia dan Rusia. Tak hanya itu, "Back Door" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di setidaknya 7 wilayah berbeda, termasuk Peru, Polandia, dan Singapura. Sebelumnya juga dilaporkan bahwa "IN LIFE" juga membuat Stray Kids memecahkan rekor pre-order peribadinya.

"IN LIFE" dilaporkan melampaui 300.000 pemesanan, dimana reko Stray Kids sebelumnya adalah 200.000 pemesanan untuk album "GO LIVE". Sedangkan "IN LIFE"sendiri berisi 17 lagu, yang semuanya berpartisipasi dalam penulisan. Hal ini seolah menjadi bukti bahwa kontroversi yang belakangan menyeret nama mantan member mereka yakni Woojin tak memberikan dampak negatif pada grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel