Rizki DA Pose Bareng Tiara Andini, Ridho Malah Julid Bilang Background Foto Rizky Billar Ganggu

Foto: Rizki DA Pose Bareng Tiara Andini, Ridho Malah Julid Bilang Background Foto Rizky Billar Ganggu Instagram



Bukan hanya Ridho DA, Iis Dahlia juga sempat 'protes' saat Rizki Syafaruddin diminta untuk berpose bersama dengan Tiara Andini dengan background foto Rizky Billar.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Rizky Billar dan Tiara Andini mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu lantaran Tiara mengunggah foto dirinya bersama Rizky Billar yang langsung ramai diprotes oleh fans Rizky Billar dan Lesti Andryani bernama “Leslar”.

Baru-baru ini, Rizki Syafaruddin mantan kekasih Lesti rupanya ikut diminta untuk berfoto bersama dengan Tiara. Namun sebelum berfoto, Iis Dahlia terlihat melayangkan protesnya lantaran terdapat foto Tiara bersama Rizky Billar di layar.

”Harus banget ada itu (foto Rizky Billar dan Tiara)?” tanya Iis Dahlia pada pembawa acara Ruben Onsu. “Iya. Posenya sama, posenya sama kayak itu,” jawab Ruben Onsu yang langsung dituruti oleh Rizki dan Tiara.

Kembaran Rizki yang juga menjadi bintang tamu, Ridho Syafaruddin pun sampai berjongkok untuk memotret Rizki dan Tiara. Namun rupanya sama dengan Iis Dahlia, Ridho juga protes mendapati foto Rizky Billar dan Tiara yang terdapat di layar. “Background-nya enggak enak banget,” seloroh Ridho.

Baca juga ...

Banyak netter tak terima mendapati celetukan Ridho tersebut. Karena itu, sindiran ramai netter layangkan hingga paras Rizki dan Ridho dibanding-bandingkan dengan Rizky Billar.

Apa lagi ngeliat loe br2 makin ngga enak bgt, kecakepan loe @da2_rizki123 @da2_ridho,” komentar pemilik akun Instagram @el******25. “Ya kaya gitu orang iri,” sambung akun @ni******ho.

Bagusan background daripada mukaknya eluuuu @da2_rizki123 @da_ridho lebih ganteng lebih oke lebih enak dipandang mata abg @rizkybillar,” timpal akun @sh******fa. “Lemeesss asli nih bocahh,” tambah netter dengan akun @pk******67.

Tak hanya itu, sejumlah netter rupanya memperingatkan Rizki dan Ridho terkait ucapannya tersebut. Bahkan ada pun beberapa netter yang memprediksi jika tak lama lagi akun pedangdut kembar itu akan segera lenyap.

’Backgroundnya gak enak’ hati2 lu tb2 akun lu hilang, jangan nanya ‘salah gw apa’,” tulis akun @yeus******. “Hati2 lu nyindir2 org tiba2 akun lu hilang tamat hidup luu,” timpal akun @ni******ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel