Pengantin Baru, Dory Harsa Suami Nella Kharisma Kepergok Merengek di Tengah Malam Gara-gara Ini

Foto: Pengantin Baru, Dory Harsa Suami Nella Kharisma Kepergok Merengek di Tengah Malam Gara-gara Ini Instagram



Nella Kharisma belum lama ini membagikan momen sang suami, Dory Harsa di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Dory terlihat merengek kepada Nella gara-gara ini.

Kanal247.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pada 15 Agustus lalu, kedua pasangan tersebut resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya pun tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Namun, kebahagiaan Nella dan Dory harus terganggu. Setelah resmi menikahi Nella, netizen merasa penasaran dengan agama yang dianut oleh Dory. Seperti diketahui, sebelum menikah keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

Meski begitu, Nella dan Dory tetap menjalani kehidupan mereka dengan tenang. Keduanya juga seolah menghempaskan komentar serta cibiran yang dilayangkan oleh netizen.Lewat unggahan di Instagram Story pribadi, Nella belum lama ini membagikan aktivitasnya bersama Dory. Dalam unggahan tersebut, Nella tampak asyik mengulek bumbu di dapur. Nella pun mengaku tidak bisa tidur.

"Ora iso turu, ngungkep ayam wae (susah tidur, masak ayam saja)," ucap Nella dalam video unggahan tersebut. Ia lantas mengarahkan kamera ke belakang.

Ternyata, Dory terlihat tengah duduk di lantai sendirian menunggu sang istri sibuk memasak. "Cah iki panggah melok (Orang ini tetap ikutan)," ungkap Nella.

Pengantin Baru, Dory Harsa Suami Nella Kharisma Kepergok Merengek di Tengah Malam Gara-gara Ini

Instagram Story

Baca juga ...

Dengan wajah yang agak lesu, Dory pun mengaku kelaparan. Ia kemudian bertanya kepada sang istri kapan makanannya selesai dibuat. "Luwe, kapan dadine? (Lapar, kapan matangnya?)" sahut Dory. "Ngko sek to (Nanti dulu dong) sabar, sana main PS sana," sahut Nella.

Bak seorang anak kecil, Dory terlihat merengek pada Nella. Melihat kelakuan sang suami tercinta, Nella pun tak kuat menahan tawanya.

Sementara itu, Dory kembali membagikan potret momen pernikahannya dengan Nella Kharisma. Tidak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasihnya yang telah memberikan doa kepadanya dan sang istri.

"Momen penting ini menandai awal dari hidup bersama. Terima kasih untuk seluruh ucapan dan doa baik," tulis Dory pada Kamis (17/9). "Terima kasih juga untuk yang telah mengabadikan moment bahagia ini. @finest.corporation."

Melihat postingan tersebut, para penggemar pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Mereka pun kompak mendoakan agar Dory dan Nella langgeng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel