Vicky Prasetyo Dikabarkan Bakal Bebas Besok

Foto: Vicky Prasetyo Dikabarkan Bakal Bebas Besok instagram



Vicky Prasetyo dikabarkan akan dibebaskan besok, Kamis (17/9) atas kasus penggerebekan rumah mantan istrinya yakni Angel Lelga yang saat ini tengah berlangsung.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang terkadang menghebohkan publik karena terlibat dengan permasalahan hukum. Salah satunya yakni Vicky Prasetyo yang kini diketahui tengah ditahan karena kasus penggerebekan rumah mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky resmi dinyatakan sebagai tersangka atas penggerebekan yang dilaporkan oleh Angel. Persidangan atas kasus Vicky dan Angel pun diketahui masih berlangsung hingga saat ini.

Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa penangguhan penahanan Vicky dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah mengungkapkan bahwa sudah memenuhi permintaan untuk penangguhan penahanan sang klien. Ibu Vicky pun menjadi jaminan atas surat permohonan penangguhan penahanan tersebut.

"Ibu Nelly, ibunya Vicky yang menjadi pihak perusahaan penjamin, karena kemarin adiknya, Beby Prasetyo, nggak bisa Bebby, ya akhirnya orang tuanya Bu Nelly dengan saya kuasa hukumnya," kata Ramdan kala ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

Baca juga ...

Ramdan pun menyebutkan jika kemungkinan besar jika Vicky akan dibebaskan dari penahanannya besok, Kamis (17/9). Pasalnya, proses administrasi untuk penangguhan tersebut usah tutup usai persidangan hari ini, Rabu (16/9).

"Nggak (keluar hari ini), karena prosesnya dari administrasi udah tutup. Dari jam 1, sedangkan kita dari jam 1 belum selesai sidang masih proses. Karena teknis aja administrasi," terang Ramdan.

Namun, pihak dari Angel tampaknya masih belum mengetahui mengenai kabar penangguhan Vicky tersebut. Kuasa hukum Angel, Rudi Kabunang menyebutkan tidak mengetahui lantaran persidangan masih berlangsung. Pihak Angel pun mengaku masih menunggu informasi resmi atas kabar pembebasan Vicky tersebut.

"Wah kami nggak tahu ini persidangannya masih berjalan ya, kami nggak tahu," kata Rudi. "Ya kita lihat ini kan peristiwa nggak ada ya informasi-informasi. Kita lihat ke depan aja," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel