Jefri Nichol Tuai Kritik Usai Soroti Video TikTok Viral Minta Pertolongan

Foto: Jefri Nichol Tuai Kritik Usai Soroti Video TikTok Viral Minta Pertolongan instagram



Jefri Nichol ramai mendapatkan kritikan dari warganet lantaran salah satu cuitannya di Twitter yang menyoroti video TikTok wanita meminta pertolongan yang belakangan viral.

Kanal247.com - Belakangan, TikTok memang menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh para pecinta media sosial. Bahkan tak jarang video-video yang dibuat di TikTok akhirnya berujung dibicarakan hingga viral.

Baru-baru ini, salah satu video seorang wanita yang tampak menunjukkan tanda meminta pertolongan melalui TikTok pun sontak membuat heboh dunia maya. Publik mengaku khawatir dengan wanita tersebut lantaran kode tersebut dilakukan jika mendapatkan kekerasan. Tak sedikit bahkan yang mengharapkan orang-orang yang mengenal wanita tersebut mendatangi kediamannya.

Video seorang pria yang menggunakan seragam polisi menyoroti video wanita tersebut pun ikut viral. Pasalnya, sang polisi tampak mempertanyakan mengapa wanita tersebut justru membuat video TikTok bukannya melapor kepada pihak berwajib.

Jefri Nichol terlihat menjadi salah satu yang menyoroti video polisi tersebut. Jefri terlihat memberikan kritikan pedas dengan menyebutkan sang polisi membuat konten bukannya mencari tahu.

cuitan jefri nichol yang berujung mendapatkan kritikan warganet

Sumber: Twitter

Baca juga ...

"Bukannya cari tau, ni silop malah ngonten. Ga ngotak," ucap Jefri melalui salah satu cuitan yang ia bagikan, Minggu (13/9).

Cuitan Jefri tersebut tentu mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Namun, aktor tampan itu terlihat justru mendapatkan kritikan atas cuitannya tersebut. Jefri dinilai tidak mencari tahu kebenaran dari video tersebut lantaran wanita itu dikabarkan tak mendapatkan kekerasan.

"Udah ada klarifikasi nya ko dari kaka nya, dia cuma dimarahin ortu nya karna pulang dugem sama stranger trs udah ganti baju dan ada Cupangan. Bukan karna kekerasan," terang salah seorang warganet. "Sebelum ngetweet gini di cek dulu bang jef , mau aja di tipu tipu sama prank murahan gini sampe bilang pak polis gak ngotak lagi haduhh bang jeff bangg jefff , publik figuree kokk gini sihhh," sambung lainnya. "Lah si jepri kena prank juga sama si enjel, salah enjel sendiri itu, pulang dugem malem,ketauan mabok dan ngerokok trus ada bekas cupang lah gimana gak di marahin orangtua bang, jangan lagi deh bang kena prank yg ada di tiktok," tambah lainnya.

Meski begitu, ada pula yang mengaku ikut kesal dengan respons sang polisi dalam video tersebut. Tak sedikit yang masih mempertanyakan mengenai kebenaran dari video wanita peminta bantun tersebut. Pasalnya, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi langsung dari wanita tersebut atas videonya yang viral.

"Kok kesel ya sama rep isilop nya. Aku bukan ngebenerin tingkah si cewe sampe bisa dimarahin ortunya sih, cuma kalo "misalnya" dia dimarahin ortu sampe dapat kekerasan masa gaboleh lapor isilop?" kata lainnya. "Logika deh, klo fake dia seharusnya auto klarifikasi krna nama baik dia di jelekkan sama kakak sndiri, ini klarifikasi kaga ada malah komen di ignya di hapus dan temenn²nya kaga ada tu buat klarifikasi juga, padahal wktu dia di blng rip tmennya cpt ngeklarif," ucap lainnya. "Seharusnya tugas polisi itu mengayomi rakyat bukan nyinyirin rakyat," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel