Totalitas, IU Dilaporkan Nyanyikan 60 Lagu Untuk Persiapan Konser Ultah Debutnya

Foto: Totalitas, IU Dilaporkan Nyanyikan 60 Lagu Untuk Persiapan Konser Ultah Debutnya



Setelah rekaman selama hampir 14 jam, IU mengeluarkan 3-key note khasnya dengan sangat sempurna sehingga beberapa anggota staf di lokasi dikabarkan meneteskan air mata setelah menyaksikan ketekunan dan staminanya.

Kanal247.com - IU merupakan salah satu penyanyi solo wanita ternama di Korea Selatan. Lagu-lagunya kerap mencapai perfect All-Kill dan ia merupakan penyanyi Korea Selatan yang hingg saat ini memiliki lagu dengan predikat perfect All-Kill terbanyak. Ini menunjukkan pemilik nama Lee Jieun tersebut memiliki banyak penggemar.

Menariknya, baru-baru ini IU mengadakan mini konser yang ditayangkan di televisi publik, sehingga bisa ditonton secara gratis. Ia mengadakan mini konser tersebut di Program Musik KBS 2TV “You Hee-Yeol's Sketchbook”. Ini adalah proyek spesial untuk merayakan 12 tahun debutnya. Acara tersebut nantinya akan ditayangkan pada 18 September mendatang dan bisa ditonton secara online pada pukul 21.20 WIB.

Pada Selasa (15/9) kemarin, IU terlihat menghadiri rekaman “Yoo Hee Yeol's Sketchbook” sekitar pukul 9 pagi KST. Sekarang, orang dalam telah memberikan informasi mengenai rekaman 'Sketchbook' IU, yang berlangsung selama total 14 jam. Rekaman tersebut selesai pada hari yang sama sekitar pukul 11 malam KST.

Baca juga ...

Penyanyi tersebut dikabarkan menyiapkan 13 penampilan unik dari lagu-lagu yang jarang dia bawakan di masa lalu, dimulai dengan "BBIBBI" dan berlanjut ke "Blueming", "Eight", dan banyak lagi. Menurut laporan orang dalam, rekaman konser mini 'Sketchbook' dimulai pagi-pagi sekali dengan serangkaian 'gladi bersih'.

Setelahnya, dilakukan dry rehearsals, diikuti dengan 'latihan kamera', dan akhirnya, rekaman utama. Sepanjang latihan dan rekaman utama ini, dikatakan bahwa IU menyanyikan total 60 lagu berdurasi penuh. Tepat sebelum pukul 11 malam KST pada hari ini, IU menampilkan lagu penutupnya "Good Day". Saat menyanyikan salah satu lagu hits-nya tersebut, IU mengeluarkan 3-key note khasnya dengan sangat sempurna sehingga beberapa anggota staf di lokasi dikabarkan meneteskan air mata setelah menyaksikan ketekunan dan stamina IU.

Bagaimana? Tertarik melihat hasil akhir dari rekaman 14 jam IU? Pastikan kalian menonton 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' KBS2 akhir pekan ini pada 18 September mendatang ya!

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel