Ringgo Agus Lemas dan Kebingungan Jelang Sabai Morscheck Lahiran, Akhirnya Ungkap Ide Cemerlang Ini

Foto: Ringgo Agus Lemas dan Kebingungan Jelang Sabai Morscheck Lahiran, Akhirnya Ungkap Ide Cemerlang Ini Instagram



Ringgo Agus dan Sabai Morscheck sedang menanti kehadiran sang buah hati. Ringgo lantas mengaku lemas saat mengetahui kebijakan rumah sakit sehingga merasa kebingungan.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini tengah menanti kehadiran sang buah hati tercinta. Sebelumnya, Ringgo sudah membocorkan jenis kelamin calon bayinya adalah laki-laki.

Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Ringgo menceritakan kesedihannya saat mendengar kabar bahwa anak pertamanya, Bjorka, tidak bisa ikut menginap ketika Sabai nanti di rumah sakit untuk melahirkan. Bjorka bahkan tidak diperbolehkan untuk sekadar berkunjung ke rumah sakit.

Selain itu, Ringgo mengaku langsung lemas saat pertama mendengar kebijakan rumah sakit tersebut. Namun rumah sakit melakukan kebijakan tersebut karena berkaitan dengan aturan yang berlaku selama pandemi Covid-19.

"Ah lemes dnger kabar klo ntar pas lahiran bjorka ga bisa nginep dan berkunjung ke rs," tulis Selasa (15/9). "Karna kebijakannya seperti itu skrng, emang baiknya begitu sih.."

Baca juga ...

Tak ayal, Ringgo kemudian mengaku kebingungan saat mengetahui kebijakan tersebut. Apalagi, anak pertamanya tidak bisa ditinggalkan dalam kondisi sendirian. Sampai pada akhirnya Ringgo mempunyai ide cemerlang untuk menyelundupkan putrinya ke dalam koper agar tidak diketahui petugas rumah sakit.

"Tapi bingung jg klo nemenin bjorka tidur bojo bakal sendiri, nemenin bojo tidur malemnya bjorka piye.. bjorka sampe dgn skrng belum pernah sekalipun tidur ga bareng ibunya.." pungkas Ringgo. "Hhmm... selundupin dikoper aja apa ni anak??? Ide bagus sepertinya.."

Curhatan Ringgo tersebut kemudian mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka menyarankan kepada Ringgo untuk memberikan pengertian kepada Bjorka sehingga nantinya sang buah hati bisa dititipkan kepada kerabat dekat.

"Bjorka di sounding mulai dari sekarang ba. Nanti waktu melahirkan biar sama om waf dan tante dulu. Cari RS yg deket trus klo ada waktu setelag melahirkan di tinggal sebentar jenguk bjorka. Biar g rewel bjorka di capekin terus main, nanti kan cepet ngantuknya," komentar salah satu netter. "Bjorka bobok sama om waf aja baba," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel