Jimin BTS Cengar-Cengir Kena 'Semprot' J-Hope Saat Tebar Pujian

Foto: Jimin BTS Cengar-Cengir Kena 'Semprot' J-Hope Saat Tebar Pujian Facebook



Saat Jimin BTS dengan jelas mengagumi sosok dari member BTS lainnya yakni J-Hope. Ia tampaknya tak nyaman saat Jimin terus-terusan menggoda dan memuji visualnya.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Jungkook cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Namun ada juga ulah kocak yang tak sengaja terekam oleh kejelian mata penggemar.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan di salah satu akun fanbase BTS di Instagram. Kali ini mereka mengabadikan momen manis antara Jimin BTS dan J-Hope. Keduanya terlihat berinteraksi sembari berdandan hingga Jimin tak segan memberikan pujian kepada J-Hope namun malah kena "semprot".

Baca juga ...

Jimin yang sedang sibuk dirias menggoda J-Hope yang duduk di dekatnya. Ia mengatakan bahwa member yang lebih tua dari dirinya itu terlihat sangat seksi dan keren. "Hobi hyung kamu terlihat sangat baik hari ini. Kamu keren, kamu seksi," ujar Jimin. "Jangan katakan hal seperti itu," jawab J-Hope. "Oke, aku enggak akan," sahut Jimin lagi.

"Jimin dilarang untuk mengatakan sebuah FAKTA kalo Hobi keren + sexy," tulis akun tersebut sebagai keterangan. Sontak netter yang melihat video tersebut malah langsung heboh. Mereka berharap agar J-Hope tak malu jika banyak orang yang memuji visualnya karena itu adalah sebuah fakta.

"Jhooope (emoji) wadoh bias gue siapa sih oleng mulu," ujar @elin****. "TAPI ITU FAKTA BANG JEYYYY," seru @our_****. "Subhanallah,, ciptakan tuhan yang luar biasa (emoji) Nikmat mana yang di dustakannn," puji netter. "GANTENG BANGET SIH LO MAS HOBI.SUBHANALLAH (EMOJI)," sambung lainnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel