Dihujat Tak Sebanding dengan Lisa BLACKPINK, Amber f(x) Beri Jawaban Menohok ke Fans Ini

Foto: Dihujat Tak Sebanding dengan Lisa BLACKPINK, Amber f(x) Beri Jawaban Menohok ke Fans Ini Instagram



Seorang netizen seolah tak terima Lisa disejajarkan dengan Amber dan mengejutkannya lagi, Amber ternyata mengetahui tweet itu dan memberikan tanggapannya sendiri tentang rapnya versus Lisa.

Kanal247.com - Tak lama setelah artikel Korea tentang rapper idola dengan kemampuan vokal dibagikan ke Twitter, salah satu penggemar Lisa BLACK PINK meninggalkan komentar negatif terhadap Amber. Mengejutkannya lagi, Amber ternyata mengetahui tweet itu dan memberikan tanggapannya sendiri tentang rapnya versus Lisa.

Artikelnya sendiri berjudul "14 Rapper K-Pop Ini Pasti Bisa Membunuh Posisi Vokal" yang tidak lain salah satunya adalah Amber. Sebelumnya banyak orang yang mengenal member f(x) ini sebagai rapper utama grup meski awalnya berlatih di bawah SM Entertainment sebagai vokalis. Namun, ketika grup membutuhkan seseorang untuk memimpin jalur rap, posisi Amber diubah pada menit terakhir.

Idola lain yang masuk daftar selain Amber adalah Lisa. Idol asal Thailand ini mungkin mengeluarkan api dengan syair-syairnya, tetapi di balik penampilan rappernya, dia juga memiliki nada vokal yang indah. Meskipun jarang bernyanyi di lagu utama grup, Lisa memukau penggemar di fanmeeting BLACKPINK tahun lalu saat dia menyanyikan "L-O-V-E" dari Nat King Cole dengan sesama anggota Rose.

Baca juga ...

Meskipun kedua bintang tersebut benar-benar mendapatkan tempat mereka di daftar vokalis rapper, satu netizen tidak terlalu menyukainya. Dalam tweet yang telah dihapus, seorang penggemar BLACKPINK mengutip artikel bersama di Twitter dengan menuliskan "Mereka menempatkan Lisa di daftar yang sama dengan Amber liu, tidak sopan."

Dihujat Tak Sebanding dengan Lisa BLACKPINK, Amber f(x) Beri Jawaban Menohok ke Fans Ini
Twitter

Sementara BLINK yang dimaksud kemungkinan tidak pernah menyangka Amber melihat tweet mereka, pelantun lagu "4 Walls" itu berhasil menemukannya dan memutuskan untuk berbicara dengan pemikirannya sendiri. Namun alih-alih mengecam komentar tersebut, Amber sebenarnya setuju dengan penggemar itu dan berbagi bahwa dirinya juga melihat Lisa sebagai "rapper dan penyanyi yang luar biasa". Amber kemudian menjelaskan bahwa dia tidak pernah menganggap dirinya seorang rapper sejak awal.

Sementara itu Amber, yang memulai karir solonya setelah meninggalkan SM Entertainment tahun lalu, mengatakan dia "melakukan apa yang dia bisa" setelah diberi peran oleh SM Entertainment. Meskipun tidak memilih jalur rapper sendiri, dia sering dipuji karena energi dan alirannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel