Jin dan RM Pamer Kemampuan Akting di Trailer Game 'BTS Universe Story'

Foto: Jin dan RM Pamer Kemampuan Akting di Trailer Game 'BTS Universe Story' Instagram



BTS akan merilis game seluler baru dalam kemitraan dengan perusahaan game Netmarble yakni BTS Universe Story baru akan dirilis pada 24 September mendatang.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Bangtan Boys alias BTS akan merilis game seluler baru dalam kemitraan dengan perusahaan game Netmarble. Setelah menggoda penggemar dengan klip pendek, trailer lengkap berdurasi kurang lebih 10 menit akhirnya secara resmi diluncurkan pada 15 September kemarin.

Trailer dibuka dengan salah satu membernya yakni Jin tersenyum ke kamera. Namun tiba-tiba adegan berubah dengan Rap Monster menemukan sekelompok pria berkelahi di sekitar rumah dengan api menyala di mana-mana. Jin kemudian terlihat berdiri di kantor yang didekorasi dengan baik, tampak terkejut saat dia membaca beberapa lembar kertas.

Ketika RM melihat sekeliling dengan tidak percaya, adegan dirinya dan Jin berkelahi muncul di layar. Tiba-tiba, sang leader terengah-engah dan berlari ke rumah. RM terlihat lega ketika dia melihat seorang anak laki-laki duduk di lantai. Mereka berpelukan erat seolah-olah takut dipisahkan.

Baca juga ...

Saat Jin terus membolak-balik kertas, matanya tertuju pada satu nama yang disorot, Kim Namjoon. Jin kemudian berjalan ke rumah yang terbakar, dan matanya berlinang air mata saat dia berbalik dan berjalan pergi. Semuanya kemudian menjadi animasi, dan cuplikan berlanjut.

"Buat dan bagikan cerita interaktif di 'BTS Universe'. Pradaftar sekarang. Kami membagikan Pemilih Kostum Khusus yang disiapkan khusus untuk Anda," ujar BTS Universe Story. Sedangkan game ini sendiri baru akan dirilis pada 24 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel