Gak Mau Kalah dari Jennie Cs, Selena Gomez Ikutan Challenge TikTok Lagu 'Ice Cream' BLACKPINK

Foto: Gak Mau Kalah dari Jennie Cs, Selena Gomez Ikutan Challenge TikTok Lagu 'Ice Cream' BLACKPINK Instagram



Meski tak memiliki latar sebagai seorang penari, namun gerakan pelantun lagu 'Lose You to Love Me' ini tampak begitu menyenangkan dilihat dan mendapatkan banyak komentar bernada pujian.

Kanal247.com - Selena Gomez belum lama ini berpartisipasi dalam single kedua gilrband BLACK PINK bertajuk "Ice Cream" yang dirilis pada 28 Agustus kemarin. Mantan kekasih Justin Bieber itu tak hanya ikut menulis lagunya bersama juga Ariana Grande tapi juga turut menyanyikannya.

Namun sayang karena adanya pandemi virus corona, Selena Gomez dan BLACKPINK sebelumnya tak bisa melakukan syuting bersama untuk MV lagu "Ice Cream". Pengambilan gambar pun akhirnya dilakukan secara terpisah meski untuk hasilnya tampak sangat bagus dan tak mengecewakan penggemar.

Belum lama ini para member BLACKPINK beraksi melakukan challenge menari dengan lagu "Ice Cream" di aplikasi TikTok yang sedang populer. Banyak yang kemudian berharap seandainya saja Lisa dkk bisa menari langsung bersama Selena Gomez.

Baca juga ...

Namun seolah menuruti permintaan penggemar, Selena Gomez baru-baru ini mengunggah video TikTok dimana dirinya asyik menari dengan lantunan lagu "Ice Cream" yang energik. Meski tak memiliki latar sebagai seorang penari, namun gerakan pelantun lagu "Lose You to Love Me" ini tampak begitu menyenangkan dilihat.

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian memberikan komentar bernada pujian. Sedangkan berkat lagu "Ice Cream", BLACKPINK sukses mendapatkan peringkat terbaiknya di tangga lagu Billboard HOT 100 yakni posisi ke-13 pada pekan lalu dan menjadi satu-satunya girlband Korea yang bisa melakukannya.

"Every single day my love is deeper and deeper until forever. Before finding Blackpink,She was ma crush," komentar netter. "I just simply adore Selena. You doing the tik tok dance good I love it," ujar yang lain. "Well, she's def far better than Bieber and all his bitches so yeah i love her without the ex," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel