Kang Daniel Santai Jadi Model Lintas Gender, Begini Respons Keluarga

Foto: Kang Daniel Santai Jadi Model Lintas Gender, Begini Respons Keluarga Cosmopolitan



Sekarang ini banyak diantara para artis pria yang diminta untuk menjadi model produk kecantikan termasuk Kang Daniel. Lantas bagaimana tanggapan keluarganya?

Kanal247.com - Sebagai seorang idol memang sudah hal yang wajar jika mereka juga kerap didapuk sebagai model untuk sejumlah majalah populer. Terbaru ada Kang Daniel yang berpartisipasi dalam pemotretan bersama dengan Cosmpolitan. Dalam sesi tersebut, ia juga berbicara banyak tentang perjalanan karirnya sebagai artis.

Tak cukup sampai disitu, Kang Daniel juga berbicara tentang perkembangan industri modelling untuk sekarang ini. Dimana kini banyak kalangan idol maupun artis pria lainnya yang diminta untuk mempromosikan sejumlah produk kecantikan. Sebut saja seperti Rowoon SF9 yang belum lama ini juga menjadi model promosi untuk salah satu merek lipstik mewah.

Senada dengan hal tersebut, eks member Wanna One itu tak mempermasalahkan menjadi model lintas gender. Terlebih ia juga menerima tawaran semacam itu dengan menjadi model untuk Givenchy. Beruntung, keluarganya memiliki pemikiran yang begitu terbuka termasuk untuk urusan peleburan gender di industri modelling. Sehinga respons keluarga Kang Daniel cukup baik meski ia menjadi model untuk produk kecantikan.

Baca juga ...

"Saya tidak pernah berpikir bahwa saya telah memainkan peran khusus dalam mengaburkan batasan antar gender. Karena sekarang ini, variasi dihormati sebagai hal yang biasa," jelas kekasih Jihyo TWICE itu. "Bahkan keluargaku seperti itu. Ketika saya mengatakan saya telah menjadi model kecantikan, kakek saya senang untuk saya dan berkata, 'Saya harus membeli' Rouge 'yang Anda iklankan'."

Kang Daniel lantas berbagi cerita tentang apa saja yang ia lakukan selama musim pandemi COVID-19 ini. Seperti diketahui saat ini hampir di seluruh negara menghadapi pandemo global tersebut sehingga banyak aktivitas yang dibatasi. Di Korea Selatan sendiri saat ini juga sedang menerapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan WHO demi mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas.

"Saya adalah orang rumahan yang tidak banyak yang berubah. Jika saya benar-benar disuruh tinggal di rumah, saya pikir saya bisa melakukannya selama lima tahun," jelasnya. "Dahulu kala, saya mendengar bahwa mereka melakukan percobaan untuk melihat berapa lama seseorang dapat tinggal di apartemen satu kamar jika mereka hanya memiliki komputer dan dapat makan apa yang mereka inginkan, dan saya berpikir untuk melamar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel