Dewi Persik Ngamuk di Medsos Gara-gara Kena Fitnah Dua Orang Ini: Merasa Nama Saya Dirugikan

Foto: Dewi Persik Ngamuk di Medsos Gara-gara Kena Fitnah Dua Orang Ini: Merasa Nama Saya Dirugikan Instagram



Dewi Persik terlihat meluapkan kemarahannya di media sosial belum lama ini. Dewi mengaku merasa difitnah oleh dua oknum tidak bertanggung jawab hingga merasa namanya dirugikan.

Kanal247.com - Belum lama ini, Dewi Persik terlihat meluapkan amarahnya lewat media sosial pribadinya. Hal ini karena ia merasa difitnah oleh oknum bernama Tharita Andre alias Ita dan Iman yang mengaku sebagai mantan karyawannya. Wanita yang akrab disapa Depe ini juga dituding tak mau balas budi kepada kedua orang tersebut.

Selain itu, Depe juga merasa geram karena disebut-sebut cinta mati ke pria bernama Iman. Padahal, Depe merasa hubungan mereka hanya sebatas teman baik saja. Terlebih lagi, Iman menyebut Depe sampai tidak bisa tidur karena terus memikirkan dirinya.

"Saya merasa nama saya dirugikan, bahwa saya (dituding) mencintai seseorang sampai enggak bisa tidur," ungkap Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (14/9) seperti dilansir dari Insertlive. "Hanya mikirin dia yang namanya Iman dan itu diinfokan oleh Clara Gopa kepada saya."

Tak hanya itu, Depe semakin geram saat kesuksesan yang diraihnya disebut karena campur tangan dari pria bernama Iman. "Dia bilang, 'Dewi Persik itu terkenal karena saya dan Dewi Persik itu tidak bisa tidur tanpa saya, Dewi Persik itu cinta kepada saya'," ucap Depe.

Depe juga mengaku bahwa semua perkataan Iman hanyalah bualan belaka. Iman juga sempat meminta Depe untuk mempromosikan produknya secara gratis.

Baca juga ...

"Saya enggak pernah yang namanya mau tidur itu harus menunggu Iman, itu enggak pernah. Saya kalau tidur ya tidur, namanya orang ngantuk," ujar Depe. "Hey kamu ngaca, kamu siapa? saya kenal kamu aja baru. Harusnya kalian berterima kasih."

Lebih lanjut, Depe juga difitnah oleh teman Iman, Ita yang meminjam uang bernilai fantastis mengatasnamakan Dewi Persik. Ia pun mengaku tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan dua oknum tersebut.

"Saya ditagih Kak Wiwi, saya ditagih Mas Sugeng, Ita meminjam uang kepada Wiwi Muslimah, pertama 15 juta, kemudian 20 juta, mengatasnamakan membayar interior Dewi Persik, dengan menangis begitu pun Mas Sugeng," tutur Dewi. "Padahal dua orang ini sudah saya bayar 120 juta."

"Saat ini mereka mengatasnamakan saya kepada klien-klien yang lain, bahwa ada kerjasama dengan Dewi Persik. Makanya saya mengklarifikasi bahwa mereka bukan tim saya. Apabila ada kejadian apapun yang menyangkut nama Dewi Persik, saya tidak bertanggung jawab," tutup Dewi. "Karena mereka pun dengan saya masih ada hubungan interior yang belum terselesaikan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel