Bertrand Antolin Cari Panti Asuhan Buddha Atau Hindu di Jakarta, Komentar Ruben Onsu Disorot

Foto: Bertrand Antolin Cari Panti Asuhan Buddha Atau Hindu di Jakarta, Komentar Ruben Onsu Disorot Instagram



Bertrand Antolin minta bantuan followers cari panti asuhan Buddha atau Hindu di wilayah Jakarta, Ruben Onsu tinggalkan komentar manis yang lantas jadi sorotan.

Kanal247.com - Bertrand Antolin belum lama ini membuat pengumuman melalui laman Instagram miliknya. Aktor tampan itu rupanya meminta bantuan followers Instagramnya untuk mencari panti asuhan dan panti jompo Buddha dan Hindu yang ada di wilayah Jakarta.

Kalo ada panti anak2 atau panti jompo Buddha atau Hindu di Jakarta please info,” bunyi postingan yang diunggah Bertrand Antolin, Selasa (15/9). “Thx uuu,” ucapnya.

Bertrand Antolin sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang aktif melakukan kegiatan sosial tanpa pandang bulu. Rupanya kali ini Bertrand tak ingin melewatkan satu lokasi pun dalam daftar donasinya.

Thx uu.. knp sy nanya 2 agama itu, untuk di jakarta sy blm menemukan panti2 tsb di jawa atau d bali sy tau bbrp..sy hanya ga mau ada yg kelewat karena kurang mencari atau kurang detail.. sy ga pernah melihat agama ras suku atau apapun but i try to pay more attention.. thx guys,” papar Bertrand di kolom caption.

Baca juga ...

Warganet pun dengan antusias memberikan informasi yang mereka tahu kepada Bertrand Antolin. Di sisi lain, tak sedikit yang memuji kebaikan hati aktor 40 tahun tersebut, termasuk rekan artis seperti Ruben Onsu yang komentarnya langsung menjadi sorotan. Ruben yang memuji sifat baik hati Bertrand yang tak berubah dari dulu juga tak kalah mendapat pujian balik dari netizen.

@bertrand1407 Dari dulu sampe skrg baik nya org ini gak berubah, salam buat mami and chissy ya ko,” tulis suami Sarwendah ini. “Hey you.... big hug,” balas Bertrand. “@ruben_onsu yassss you too kak super kind,” timpal akun @miracle*****.

Sementara itu tak lama berselang Bertrand kembali mengunggah foto terbaru di depan mobil milik salah satu panti asuhan yang berlokasi di Jakarta Timur. Melalui unggahan itu Bertrand menyampaikan terima kasih untuk netizen yang sudah berbagi informasi kepadanya, juga kepada donator atas amal baik mereka.

Im.here.. dah smp.... Terima kasih kepada semuanya yg sudah memberikan informasi tentang Panti Asuhan Budhist, LPA Guna Nanda. Saya sudah sampai ke sana, ada 35 anak yg tinggal di panti asuhan tersebut. Yang terkecil berusia 4 tahun,” tulis Bertrand Antolin. “Terima kasih juga kepada semua donatur yang telah menitipkan donasinya kepada saya. Semoga amal baik teman2 semua menjadi berkah untuk kita semua. Amin.

Sebagian besar netizen dibuat terharu sekaligus kagum dengan pemain sinetron “Malaikat Kecil dari India” ini. Acungan jempol dan pujian bertubi-tubi sontak mewarnai kolom komentar postingan Bertrand Antolin di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel