Teaser ‘Start-Up’ Bagikan Momen Manis Suzy dan Nam Joo Hyuk

Foto: Teaser ‘Start-Up’ Bagikan Momen Manis Suzy dan Nam Joo Hyuk



Drama tersebut akan menampilkan kisah mereka berdua yang masing-masing bermimpi menjadi CEO dan pengembang yang sukses. Seo Dal Mi dan Nam Do San akan mengambil tantangan untuk menciptakan perusahaan startup.

Kanal247.com - “Start-Up” merupakan drama yang akan berlatar tempat di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Drama ini digarap oleh penulis Park Hye Ryun yang pernah berkarya melalui drama "I Hear Your Voice" dan sutradara Oh Choong Hwan yang pernah bekerja di "Hotel Del Luna". Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di "While You Were Sleeping".

Baru-baru ini, drama tersebut kembali merilis teaser terbarunya. Dalam teaser tersebut, Suzy mengenang seseorang dan berkata, "Jika bukan karena surat Anda, akan seperti apa musim semi saya?" Dia bertemu dengan Nam Joo Hyuk di bus dan mereka berbagi momen spesial bersama. Kepada orang yang tidak dikenal, Nam Joo Hyuk berkata, "Ini pertama kalinya aku mendapat SMS dari wanita yang bukan ibuku" Di saat yang sama, Suzy senang mendengar pesan singkat dan menatap ponselnya dengan penuh kasih. Teaser berakhir dengan Nam Joo Hyuk yang mendekati Suzy dan bertanya, "Mengapa kamu menyukaiku?"

Baca juga ...

Suzy sendiri berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Selain itu, ada juga Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital. Sementara itu, Kang Han Na berperan sebagai CEO dan chaebol generasi kedua, yakni Won In Jae.

Seo Dal Mi merupakan wanita yang suka berpetualang memiliki mimpi mengubah hidupnya melalui perusahaan rintisan (startup). Karena kesalahpahaman, Seo Dal Mi mengenang Nam Do San dengan penuh kasih sebagai cinta pertamanya. Meski begitu, Nam Do San berharap untuk mengubah kesalahpahaman ini menjadi kenyataan.

Drama tersebut akan menampilkan kisah mereka berdua yang masing-masing bermimpi menjadi CEO dan pengembang yang sukses. Seo Dal Mi dan Nam Do San akan mengambil tantangan untuk menciptakan perusahaan startup dan mengembangkan kisah asmara di sepanjang jalan mereka meraih mimpinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel