Febby Rastanty Post Foto Lawak, Kecantikan Bikin Vidi Aldiano Bingung

Foto: Febby Rastanty Post Foto Lawak, Kecantikan Bikin Vidi Aldiano Bingung instagram



Febby Rastanty sontak membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak karena membagikan potret dengan gaya rambut nyentrik melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Potret terbaru yang dibagikan para selebriti melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar setia. Apalagi jika para selebriti tersebut diketahui tengah naik daun, tentu kehidupan yang dimunculkan melalui media sosial sangat diharapkan.

Febby Rastanty menjadi salah seorang selebriti yang saat ini selalu mendapatkan sorotan. Tentu tidak mengherankan mengingat Febby sudah tampil di layar kaca sejak berusia belia. Akun Instagram pribadi milik Febby, @febbyrastanty diketahui sudah diikuti oleh lebih dari 7 juta orang.

Tidak heran jika akhirnya setiap unggahan baru dari Febby selalu mendapatkan banyak respons dari para penggemarnya. Febby pun akhirnya membagikan potret terbarunya setelah dinantikan para penggemar.

Febby terlihat membagikan potretnya kala di-make up kali ini. Kocaknya, Febby justru membagikan momen kala rambutnya tengah dijapit dengan beberapa japit rambut.

Baca juga ...

"Tren jepitan 2020," tulis mantan personel girlband BLINK itu pada potret yang ia bagikan hari ini, Selasa (15/9).

Potret Febby tersebut sontak langsung terlihat ramai oleh komentar dari warganet. Mereka mengaku terhibur dengan potret serta caption kocak Febby. Namun ada pula yang memberikan pujian atas paras cantik Febby yang dianggap tidak luntur. Bahkan Vidi Aldiano tidak ragu untuk ikut memberikan pujian juga.

vidi aldiano memberikan pujian atas paras rupawan febby rastanty

Sumber: Instagram

"Kaya karakter Marsha nya terus kebawa neh ... jadi ngelawak terus neng," ujar salah seorang warganet. "Humorku," sambung lainnya. "Kocak banget, tapi cantik," tambah lainnya.

"Begini aja bisa cakep ya lo...bingung gue," kata Vidi. "Hehe luv," balas Febby seraya menambahkan dengan emoji hati. "Mau komen udah diwakilin ama ka vidi," balas warganet. "Bingung berjamaah yuu," aku lainnya. "Heran ya kak vidi,cantik2 gini masih jomblo," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel