Jin Ungkap Kakaknya Jual Mobil untuk Pertahankan Restoran yang Hampir Bangkrut Karena COVID 19

Foto: Jin Ungkap Kakaknya Jual Mobil untuk Pertahankan Restoran yang Hampir Bangkrut Karena COVID 19 Instagram



Sebelumnya Jin dan saudaranya membuka restoran yang menyediakan makanan Jepang, Ossu Seiromushi pada tahun 2018 dimana Jin sebagai direktur dan Kim Seokjung sebagai pemilik.

Kanal247.com - Pandemi COVID-19 telah mengubah kehidupan jutaan orang di seluruh dunia, termasuk Bangtan Boys alias dan anggota keluarganya. Saat tampil di Kamp Musik Bae Cheol Soo (BCSMC) Radio MBC, Jin berbagi tentang kesulitan yang dilamai oleh kakak laki-lakinya selama pandemi ini.

Seperti banyak pemilik restoran lainnya, Kim Seokjung, kakak Jin juga berjuang untuk tetap bertahan karena COVID-19. Sebelumnya Jin dan saudaranya membuka Ossu Seiromushi pada tahun 2018 dimana Jin sebagai direktur dan Kim Seokjung sebagai pemilik. Restoran ini menyajikan masakan tradisional Jepang yang disajikan dengan kapal uap kayu, gaya seiro-mushi, dan banyak hidangan lezat lainnya.

Baca juga ...

Jin Ungkap Kakaknya Jual Mobil untuk Pertahankan Restoran yang Hampir Bangkrut Karena COVID 19
Twitter

Namun kini Kim Seokjung dan restorannya sekarang sama-sama menderita kerugian bisnis. "Saudaraku berkecimpung dalam bisnis makanan dan akhir-akhir ini sulit karena situasi COVID-19. Kami telah sering bertemu dan berpikir bersama untuk mencari cara meningkatkan berbagai hal. Jadi aku pikir aku bisa memahami sampai taraf tertentu apa yang dialami banyak orang karena COVID-19," kata Jin.

Jin Ungkap Kakaknya Jual Mobil untuk Pertahankan Restoran yang Hampir Bangkrut Karena COVID 19
Twitter

Tak hanya itu, sang kakak bahkan rela menjual mobil pribadinya untuk menutupi kerugian pada restoran yang dikelolanya. "Dia bahkan menjual mobilnya untuk melengkapi bisnisnya. Itu membuat hatiku sakit, jadi aku telah mencoba mencari cara untuk membantunya," tambahnya.

Sekarang, beberapa penggemar berharap dapat menyelamatkan bisnis dengan berdonasi untuk saudara laki-laki Jin dan mengunjungi Ossu Seiromushi secara langsung. Bahkan ada beberapa fans menyertakan alamat lengkap restoran kakak Jin ini berlokasi.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel