Kocaknya Tragedi Antara Sunghoon dan Sunoo Saat I-LAND CAM Disiarkan Langsung

Foto: Kocaknya Tragedi Antara Sunghoon dan Sunoo Saat I-LAND CAM Disiarkan Langsung



Momen itu adalah ketika Sunoo ingin meminta minuman Sunghoon yang ada di sampingnya. Tanpa sengaja, ia justru menjatuhkan gelas Sunghoon hingga semua air di dalamnya tumpah.

Kanal247.com - Ajang survival “I-LAND” akan segera berakhir pada Jumat 18 September ini. Menjelang finalnya, I-LAND CAM atau kamera CCTV di dalam gedung I-LAND mulai disiarkan secara langsung selama sekitar satu jam pada pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Senin (14/9) kemarin adalah hari pertama I-LAND CAM disiarkan secara langsung.

Saat itu, para trainee I-LAND nampak sedang berkumpul di ruang makan. Namun, ada momen lucu yang menarik perhatian banyak Eggies (fans I-LAND). Momen itu adalah ketika Sunoo ingin meminta minuman Sunghoon yang ada di sampingnya. Tanpa sengaja, Sunoo justru menjatuhkan gelas Sunghoon hingga semua air di dalamnya tumpah.

Kocaknya, ketika Sunghoon terlihat kesal, Sunoo justru tertawa. Jay dan Daniel yang semula tak di situ kemudian menghampiri meja makan dan meledek Sunoo atas kejadian itu. Niki kemudian langsung memeluk dan menenangkan Sunghoon, sementara K dengan sigap langsung mengambilkan tisu untuk membersihkan meja makan tersebut. Para penggemar pun tertawa saat melihat kejadian itu.

Baca juga ...

Sunoo kek gk punya dosa abis numpahin malah ketawa,” ujar @ali***. “Hayolohhh Gelud,gelud,gelud,” tutur @sfn***. “Sunghoon kek lelah liat tingkah suno,, auto jail,” ujar @sun***. “Sunghoon udh capek bngt sama sunno HAHA,” ujar @k4l***. “Tu jaymet tik tok an dongg, si bungsu mana ikutan lg padahal mereka baru dateng,” ujar @sha***. “Numpahin, bukan.n di beresin malah ketawa, yg lain malah joget,” tutur @ti.***.

Sementara itu, episode final "I-LAND" sendiri akan tayang dalam siaran langsung pada 18 September pukul 8 malam KST atau pukul 18.00 WIB. Nantinya, enam peserta yang akan debut dipilih melalui voting global. Sementara itu, satu orang akan dipilih berdasarkan penilaian produser. BTS (Bangtan Boys) dan TXT juga akan tampil dalam episode final ini. Bagaimana? Apa kalian sudah tak sabar? Jangan lupa vote peserta favorit kalian ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel