Minta Tindak Para Haters Hingga Bubarkan Naive, Fans Twice Kirim Truk Protes di depan Gedung JYP

Foto: Minta Tindak Para Haters Hingga Bubarkan Naive, Fans Twice Kirim Truk Protes di depan Gedung JYP Instagram



Naive perusahaan produksi musik Twice yang sudah lama berjalan yang sebelumnya membuat kontroversi sebelumnya, terutama untuk video musik "MORE & MORE" di mana latar belakang diklaim dari karya seni artis David McCarty.

Kanal247.com - ONCE sebutan untuk fans Twice sepertinya sedang berusaha keras untuk memperjuangkan apa yang mereka rasakan sebagai pengobatan yang tepat untuk sang idola. Menggunakan truk LED untuk membantu protes damai mereka, para penggemar berkumpul untuk menuntut dua hal dari Divisi 3 sistem manajemen JYP Entertainment.

Tuntutan yang pertama adalah tuntutan hukum terus menerus atas komentar jahat serta bagi perusahaan untuk mengungkapkan hasil gugatan ini. Kemudian yang kedua adalah penggantian perusahaan produksi musik Twice yang sudah lama berjalan, Naive. Pasalnya Naive telah membuat Twice menjadi kontroversi sebelumnya, terutama untuk video musik "MORE & MORE" di mana latar belakang diklaim telah disalin dari karya seni yang disebut "Pulse Portal" oleh artis David McCarty.

Baca juga ...

Minta Agensi Tindak Para Haters Hingga Bubarkan Naive, Fans Twice Kirim Truk Protes di depan Gedung JYP
Twitter

Truk protes secara khusus membahas Divisi 3, yang diketahui bertanggung jawab atas Twice dimana sebelumnya mengurusi mantan idola JYP Entertainment Suzy. Truk tersebut telah diparkir di depan gedung JYP dan protes akan berlangsung selama tiga hari. Dikatakan juga bahwa penggemar telah mengirim email kepada perusahaan sebelumnya tentang umpan balik mengenai dua hal ini, untuk bertemu dengan tidak ada berita sama sekali, dengan demikian dimulainya protes.

Minta Agensi Tindak Para Haters Hingga Bubarkan Naive, Fans Twice Kirim Truk Protes di depan Gedung JYP
Twitter

Mungkin penting untuk dicatat bahwa sementara sebagian besar perusahaan mengejar komentar jahat dan mengancam mereka dengan tuntutan hukum sebagaimana dibuktikan dengan beberapa postingan komunitas serta pernyataan langsung dari perusahaan itu sendiri. Sedangkan sulit untuk hasil gugatan tersebut dipublikasikan karena internal alasan keamanan dan hukum publik.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya penggemar menggunakan truk LED untuk membantu menyampaikan pesan mereka. Sebelumnya, penggemar sesama grup JYP Entertainment, GOT7, juga mengirimkan truk protes untuk meminta perlakuan yang lebih baik kepada grup tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel