PSBB Akan Kembali Diterapkan, Prilly Latuconsina Putuskan Lakukan Hal Ini Demi Ketenangan

Foto: PSBB Akan Kembali Diterapkan, Prilly Latuconsina Putuskan Lakukan Hal Ini Demi Ketenangan Instagram



Belajar dari pengalaman penerapan PSBB yang pertama, Prilly Latuconsina akhirnya memetik pelajaran dan memutuskan untuk melakukan ini yang tak luput dari dukungan penggemarnya, apa?

Kanal247.com - Kota Jakarta akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kabar mengejutkan itu disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang langsung menuai beragam reaksi dari warga sekitar.

Bukan hanya masyarakat umum, para selebriti pun ikut menanggapi. Ada yang menerima, tetapi tidak sedikit pula yang kecewa. Aktris yang dikenal multitalenta, Prilly Latuconsina pun ikut berkomentar perihal PSBB yang akan kembali diterapkan.

Prilly mengajak untuk tarik napas sejenak dan tetap bersyukur meski kondisi seperti ini. Ia tak menampik jika PSBB juga berdampak pada rencana kariernya. Namun, Prilly percaya bahwa akan ada hikmah di balik situasi seperti sekarang.

"Yuk tarik nafas dan bersyukur," tulis Prilly. "Sudah pasti kerjaan di undur, jadwal berantakan, bisnispun menurun. Tapi semua ini pasti ada hikmahnya."

Mantan Maxime Bouttier ini menceritakan jika di awal-awal penerapan PSBB akibat pandemi Covid-19, lebih banyak air mata dibandingkan tawa. Sebab, Prilly mengaku memaksakan diri untuk tetap produktif meski di rumah. Setelah merenung, kini akhirnya Prilly sadar untuk tidak terlalu memaksakan diri lagi.

Baca juga ...

"Akhirnya sekarang duduk melihat jalan sambil merenung dan sadar 'i shouldn't push myself like that' Jadiiii sekarang aku memutuskan untuk lebih tenang dan menerima," lanjut Prilly. "Apapun masalah yang dihadapi, tetap harus bersyukur dan ikhlas, tetap usaha tapi tidak memaksakan, dan memberikan waktu untuk diri sendiri."

Kemungkinan Prilly akan jarang aktif di media sosial Instagram maupun kanal YouTube miliknya. Ia turut menyampaikan pesan dukungan kepada semua orang untuk tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

"Mungkin akan jarang update di sosmed, mungkin akan jarang bikin konten tapi gapapa jalani apa yang didepan mata, koreksi diri dan be happy," pungkas Prilly. "Semangat semuanyaa akan ada pelangi setelah badai. Bismillah abis ini akan ada kebahagiaan untuk kita semua."

Keputusan yang diambil Prilly di atas rupanya turut mendapat dukungan dari penggemarnya. "Selamat menikmati waktumu Prill, happy dan sehat terus yaa Waktunya sedikit menepi dari keramaian, tapi mendekati diri dan keluarga yaa," komentar akun @rochma*****.

"Alhamdulillah Bu bos ku sdh semakin dewasa menghadapi setiap masalah dan peristiwa..gpp jarang update prill.. walaupun kami2 akan rindu tapi kami akan mengerti.. selamat menikmati wkt istirahat prill.. dan semoga skripsi n ujian skripsinya berjalan dgn lancar dan dimudahkan.. Aamiin," tulis akun @renisu*****. "Enjoy your time sayang. Meskipun pasti akan rindu banget tapi seneng lihat kamu bisa punya waktu buat istirahat. Sehat dan bahagia selalu ya. Jangan capek-capek ya!" balas akun @sirir*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel