Prilly Latuconsina Blak-blakan Akui Sudah Miliki Daftar Calon Pacar

Foto: Prilly Latuconsina Blak-blakan Akui Sudah Miliki Daftar Calon Pacar instagram



Sudah cukup lama diketahui tak mempunyai gandengan baru sejak putus dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengakui jika ia sudah memiliki daftar calon kekasih.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti itu diketahui lama terlihat tidak mempunyai kekasih.

Prilly Latuconsina pun menjadi yang paling sering mencuri perhatian karena kisah cintanya. Pasalnya, Prilly memang diketahui belum tampak bersama dengan pengganti dari Maxime Bouttier. Tidak heran jika para penggemar sontak penasaran dengan pria-pria yang dekat dengan Prilly.

Prilly pun menyebutkan jika ia tipe perempuan yang lebih senang jika ia menjalin hubungan dengan temannya sendiri. Menurut Prilly, hal tersebut membuatnya bisa menjadi diri sendiri di depan kekasih mengingat sudah kenal terlebih dulu.

"Lebih mending ketemu orang baru atau dari teman jadi nyaman?" tanya Gading Marten seperti yang dilansir dari video yang dibagikan di kanal YouTube Kuy Entertainment, Minggu (13/9). "Sebenarnya jujur, teman jadi nyaman. Soalnya orang suka kaget sama personality aku, aku paling malas digituin," jawab Prilly.

Baca juga ...

Vidi Aldiano yang juga diundang bersama Prilly di Kuy Entertainment membocorkan jika sahabatnya itu sudah memiliki "daftar" calon kekasih dari teman-temannya. Prilly pun mengaku memang sudah memikirkan beberapa teman yang mungkin bisa menjadi kekasihnya.

"Kalau teman jadi nyaman kayanya sudah ada beberapa nominasi, ya. Menurut gue sudah (ada rasa) tinggal menunggu keberanian saja," sahut Vidi.

"Aku kaya sudah ada di titik, oke aku temanan sama semua orang terus aku jadi diriku sendiri di hadapan mereka. Yang tiba-tiba ikut suasana dan jadi seru, aku tandain. 'Wah, ini bisa nih' gitu. 'Ini dia ngelihat gue apa adanya nih, gue sudah gini-gini dia tetap seru jadi teman gue. Ini juga nih bisa, ngelihat gue sudah marah-marah," cerita Prilly.

"Sudah ada, mana yang berani aja," lanjut Vidi. "Mana yang mau aja," kata Prilly seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel