Arti Nama Anak Kedua Fedi Nuril Indah Banget, Kelahiran Putra Bungsu Bikin Jantung Serasa Mau Copot

Foto: Arti Nama Anak Kedua Fedi Nuril Indah Banget, Kelahiran Putra Bungsu Bikin Jantung Serasa Mau Copot Instagram



Aktor Fedi Nuril kembali dikaruniai anak laki-laki. Kabar itu disampaikan Fedi melalui akun media sosial Instagram pribadinya yang turut menceritakan kisah pilu di balik kelahiran anak keduanya.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga aktor Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sang istri. Pasangan yang menikah pada 17 Januari 2016 itu kembali dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil tampan itu diberi nama Aksa Ganindra Nuril.

Kabar kelahiran putra kedua itu dibagikan Fedi dan sang istri melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing. "Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril," tulis aktor film "Ayat-ayat Cinta" di kolom keterangan foto yang diunggah pada Senin (14/9).

Fedi mengunggah potret buah hatinya yang tengah terlelap. Pria berusia 38 tahun ini kembali mengenang momen melantunkan azan di telinga putranya. Fedi dan istrinya bahagia luar biasa ketika buah hati mereka membuka mata. "Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," lanjut Fedi.

Namun, Fedi dan istrinya sempat dibuat tegang dengan kondisi buah hatinya lantaran sang buah hati yang sebelumnya di ruang bayi, tak kunjung datang ke kamar. Ketika mengetahui penyebabnya, jantung Fedi serasa mau copot begitu dokter mengatakan jika sang putra mengali gangguan pernapasan.

Baca juga ...

"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas," ungkap Fedi. "Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan. Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar."

Bersyukurnya, setelah tiga hari, alat pernapasan yang membantu putra Fedi bernapas sudah bisa dilepas. Sang bayi sudah bisa bernapas secara normal dan menyusu. "Alhamdulillah, Dokter melepas alat bantu napasmu pada hari ketiga. Kamu sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Kamu pun sudah bisa menyusui dan asi Ibumu lancar sekali," lanjut Fedi.

Bersamaan dengan postingan di atas, Fedi juga mebeberkan arti nama anak keduanya yang begitu indah. "Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang", itulah arti nama buah hatinya. Fedi turut memanjatkan doa agar sang buah hati tumbuh menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tuanya.

"Selamat datang ke dunia, wahai 'Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang'. Semoga kamu menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tua dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya. Aamin," pungkas Fedi. Begitu mengetahui postingan di atas, sederet rekan artis maupun netter pun memberikan ucapan Selamat serta doa untuk Aksa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel