Tingkah K ‘I-LAND’ Saat Nyanyi ‘DOPE’ BTS Disebut Mirip Jimin, Setuju?

Foto: Tingkah K ‘I-LAND’ Saat Nyanyi ‘DOPE’ BTS Disebut Mirip Jimin, Setuju?



Trainee asal Jepang itu nampak sedang bernyanyi dengan ekspresi aneh, dan hal tersebut mengingatkan para penggemar BTS dan penonton setia ‘I-LAND’ akan aksi Jimin BTS beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - “I-LAND” merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Acara ini tayang perdana pada 26 Juni lalu pukul 11 malam KST.

Pada episode terbaru, yakni Jumat (11/9), para trainee melakukan bersih-bersih gedung I-LAND. Di tengah kesibukan bersih-bersih tersebut, mereka asyik menyanyi dan menari sejumlah lagu. Salah satu lagu yang diputar saat mereka bersih-besih adalah lagu “DOPE” milik BTS (Bangtan Boys). Para trainee pun asyik menyanyi dan menari saat lagu tersebut diputar.

Menariknya, terdapat ekspresi salah satu trainee yakni K yang disebut mirip Jimin BTS saat di “Run BTS” beberapa waktu lalu. Trainee asal Jepang itu nampak sedang bernyanyi dengan ekspresi aneh, dan hal tersebut mengingatkan para penggemar akan aksi Jimin kala itu.

Baca juga ...

“Kirain aku doang yang ngerasa kei mirip jimin,” ujar @mic***. “Yakan, gw dari awal udah keinget Jimin pas K buat ekspresi kek gitu,” ujar @pch***. “Curiga dia nonton,ekspresinya bisa samaan gitu (emotikon),” tutur @iva***. “Pantes pas liat ekspresi K, kok kyk ad yg janggal, ternyataaa oh ternyata,” ujar @ani***. “K titisan Jimin, bibit asuhan bighit nya adaaa berarti K debut ngeeheheheheh,” ujar @nad***.

Sementara itu, pada episode tersebut, para trainee menjalani tes ketiga. Sunoo, Heeseung, Sunghoon, Jake, dan Jungwoon menampilkan "Chamber 5 (Dream of Dreams)". Sementara itu, K, Niki, Jay, Daniel, dan Hanbin menampilkan lagu "Flame On". Dari tes tersebut, para produser memberikan nilai kepada masing-masing kontestan. Hanbin mendapatkan nilai paling rendah sehingga tersingkir dari pertunjukan.

Episode final "I-LAND" sendiri akan tayang dalam siaran langsung pada 18 September pukul 8 malam KST atau pukul 18.00 WIB. Nantinya, enam peserta yang akan debut dipilih melalui voting global. Sementara itu, satu orang akan dipilih berdasarkan penilaian produser. BTS dan TXT juga akan tampil dalam episode final ini. Bagaimana? Apa kalian sudah tak sabar? Jangan lupa vote peserta favorit kalian ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel