Disalip Audi Marissa-Anthony Xie, Curhatan Immanuel Caesar Hito Ini Diserbu Doa

Foto: Disalip Audi Marissa-Anthony Xie, Curhatan Immanuel Caesar Hito Ini Diserbu Doa Instagram



Hadiri pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie, Immanuel Caesar Hito curhat sudah disalip lebih dulu ke pelaminan langsung diserbu doa dari para penggemar.

Kanal247.com - Audi Marissa dan Anthony Xie mengejutkan publik setelah membawa kabar bahagia terkait pernikahan mereka. Meski tak banyak mengumbar soal persiapannya, namun pesta pernikahan itu nampak digelar secara meriah serta dihadiri banyak rekan artis sebagai tamu undangan.

Salah satu yang ikut hadir memeriahkan acara kala itu tak lain merupakan pasangan artis yang juga banyak disorot. Mereka adalah Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Tentu saja foto menjadi salah satu hal wajib yang diabadikan Hito saat menghadiri pernikahan temannya ini. Seraya mengunggahnya di Instagram, Hito pun menuliskan ucapan selamat dan doa untuk Audi Marissa dan Anthony Xie.

Tak hanya itu, rupanya kekasih Feli ini juga menyisipkan curhatannya lantaran sudah disalip oleh mereka. Karena itu Hito pun meminta doa agar bisa segera menyusul ke pelaminan.

Baca juga ...

Xie xie!! kenapa xie nya 2? Karena sekarang udah ada 2 xie nya, anthony xie sama audi marisa xie @anthonyxie_ @audimarissa Turut bahagia untuk kalian berdua, bener2 ikut berasa terberkati,” ujar Hito. “Makasih ya udah disalip nih hahaha! Doain kita @felicyangelista_ juga lancar2 kayak kalian ya! Pokoknya cepet punya dede xie dan langgeng sampe maut memisahkan! #axamanis,” tutupnya.

Sontak saja kolom komentar langsung diserbu dengan doa oleh para penggemar untuk Hito dan Feli. Nyaris mereka semua berharap Hito bisa segera meresmikan hubungannya dengan Feli ke jenjang pernikahan.

Semoga cepet menyusul kalian yg membaca,” ujar akun @efia*****. “Amen oppa @hitocaesar semoga scpat ya yaa,” sambung @eriska******. “Semoga felito langgeng ga ada hambatan sampe nikah aamiin!” doa akun @rafalia******.

Sekadar informasi, Hito dan Feli yang berencana menikah di bulan Agustus 2020 lalu memilih untuk mengundurkan tanggal istimewa tersebut sehubungan dengan masih adanya pandemi Covid-19. Saking sedihnya Hito bahkan sempat membuat tulisan di punggung tentang penundaan acara pernikahannya dengan Feli ini. Tak heran jika banyak fans yang ikut sedih membaca curhatan Hito hingga ramai mendoakan agar pernikahannya bisa segera digelar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel