Yesung Super Junior Ngaku Rindukan Inggris Langsung Tuai Peringatan

Foto: Yesung Super Junior Ngaku Rindukan Inggris Langsung Tuai Peringatan Instagram



Baru-baru ini Yesung Super Junior membagikan foto terbaru yang menandakan bahwa ia begitu merindukan suasana kota Inggris hingga dapat peringatan tegas, kok bisa?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member Super Junior juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru idolanya. Termasuk Yesung yang dikenal sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun idol SM Entertainment itu masih saja dielu-elukan oleh penggemar.

Pada Minggu (13/9), Yesung membagikan postingan terbaru. Dalam foto itu terlihat bahwa sang idol tengah berada di sebuah tangga dan memotret wajahnya dari cermin yang ada di depannya. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah keterangan yang dituliskan oleh pelantun lagu "When We Were Us" tersebut.

Baca juga ...

"I want to go to England again (Aku ingin pergi ke Inggris lagi," tulis Yesung. Dari keterangan tersebut terlihat betul jika sang idol begitu merindukan suasana berlibur di negara Inggris. Namun ia langsung mendapat wejangan keras dari netter lantaran saat ini hampir seluruh negara di dunia tengah menghadapi serangan pandemi virus COVID-19.

"Harap aman dan tinggal di rumah Cintaku," komentar _0._m****. "Biarkan pandemi ini segera berakhir agar Anda dapat bepergian dengan aman kembali. Nona melihat postingan dan foto-foto bagus Anda, Oppa," seru @leon****. "Sedikit kesabaran. Dan mimpimu pasti akan menjadi kenyataan! (emoji hati)," sambung yang lain.

"Saya harap Corona akan segera berakhir (emoji hati) jadi sampai jumpa jalan-jalan dan bersenang-senang," tulis @yepi****. "Iya nanti ya syg kalau ws ga korona," sambung akun @dill**** menambahkan. "Jaga dirimu baik-baik kemanapun kamu pergi ,,, kemanapun kamu berada !!!," pinta netter. "Kita tunda dlu honey moon ya ya sayang," goda lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel