Rekaman TikTok BLACKPINK Blur, Netter Dibikin Syok Lihat Kualitas Video

Foto: Rekaman TikTok BLACKPINK Blur, Netter Dibikin Syok Lihat Kualitas Video Instagram



Tak hanya kalangan selebritis Tanah Air yang demam TikTok, BLACKPINK kini juga rajin berbagi keseruan mereka di laman TikTok dengan lagu terbarunya 'Ice Cream' namun tuai kecurigaan.

Kanal247.com - Setelah ditunggu cukup lama, karya kolaborasi dari Black Pink (BLACKPINK) dan Selena Gomez akhirnya resmi dirilis pada 28 Agustus lalu. MV "Ice Cream" sudah bisa dinikmati oleh para penggemar yang dibagikan di channel YouTube resmi milik BLACKPINK.

Berbeda dari lagu BLACKPINK biasanya yang memiliki hentakan keras, “Ice Cream” lebih bernuansa ceria dengan beat yang mengasyikkan. Senada dengan lagunya, BLACKPINK pun nampak imut dan manis di MV “Ice Cream” ini. Dengan konsep berwarna pink, mereka mengenakan pakaian yang berwarna cerah. Bahkan para member termasuk Selena Gomez juga tampil begitu manis di MV "Ice Cream".

Dengan cepat karya kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez itu langsung menjadi trending di berbagai dunia. Lirik dan gaya centil yang super asyik juga membuat penggemar K-Pop langsung akrab dengan lagu tersebut. Bahkan kini Lisa cs tampaknya rajin membagikan goyangan "Ice Cream" di aplikasi TikTok.

Baca juga ...

Salah satu akun fanbase dari artis besutan YG Entertainment di Instagram memperlihatkan bagaimana keempat member BLACKPINK menari dengan super seru. Namun video kali ini langsung mencuri perhatian sebab rekaman video TikTok milik BLACKPINK terlihat begitu ngeblur, hingga netter mempertanyakan merek ponsel yang dipakai pelantun "Kill This Love" itu.

"Pliss lah itu bikinnya pake kamera Hp apaaaa, masih bagusan kamera Hp gue dong," komentar @aeri****. "Setidaknya walaupun kameranya gak bagus tapi objek yang sedang direkam adalah manusia setengah malaikat, jadi bagus-bagus aja," bela @arrm****. "Ini kayaknya di rekam trus diupload trus dikirim lagi gitu jadi pecah resolusinya," sambung netter.

"Masih gagal paham ini ngerekamnya pake blekberi/sony erecson ato hp apaan si ngeblur bgt (emoji)," komentar akun @beja****. "Gk lulus ensor apa gimna ini ampe ngblur gitu?," ujar @tant****. "Seriusan ini mereka pake hengpong jadul nya Lambe Turah ape gimaneee?," celetuk netter. "Ini pakek hp iphone tpi efect nya di tebelin setebel gempoll anjirr," tulis lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel