Sampai Istighfar, Kepanikan Nagita Slavina Saat Jalani Swab Test Malah Bikin Gemas

Foto: Sampai Istighfar, Kepanikan Nagita Slavina Saat Jalani Swab Test Malah Bikin Gemas Instagram



Direkam oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina tunjukkan kepanikan sampai ucap istighfar saat hendak jalani swab test malah bikin banyak fans gemas bukan kepalang.

Kanal247.com - Peningkatan angka pandemi Covid-19 saat ini memang begitu meresahkan banyak orang. Beragam cara dilakukan guna menghindari penyebarannya. Selain jalani hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan, banyak artis yang sering menjalani rapid hingga swab test guna memantau kondisi mereka.

Hal ini lah yang baru saja dilakukan oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi terlihat membagikan video yang ia rekam saat sang istri deg-degan jelang melakukan swab test.

Dalam video itu Nagita Slavina terlihat mengenakan baju santai dengan corak polkadot. Gigi terlihat begitu panik sampai memegangi tangan salah seorang wanita berhijab di sampingnya.

“Tahan napasnya,” pinta seorang petugas berbaju APD. “Bener? Bener nggak boleh napas?” tanya Nagita Slavina memastikan.

Gigi yang terlihat begitu panik bahkan sampai mengucap istighfar hingga sempat meminta segelas air minum. “Wah ini banyak banget yang nonton ya. Kayaknya senang banget lihat gue diginiin, Astagfirullahalazim. Bismillah,” ucap istri Raffi Ahmad ini.

Baca juga ...

“Udah? Siap? Tarik nafas,” ujar petugas itu lagi. “Sebentar-sebentar. Tunggu-tunggu, minum dulu dong. Tunggu-tunggu minum,” kata Gigi menunda.

Nagita Deg-Degan mau SWAB ??? tenaaaang ajaaaaa selama ada @swabaja bisa langsung kalian hubungin yaaaa Bismillah semuaaa sehat dan dijauhkan dari virus virus jahaaat,” papar Raffi Ahmad di kolom keterangan videonya.

Jika biasanya video artis melakukan swab test membuat banyak netizen lain ikut ngeri, tidak demikian dengan Nagita Slavina. Pasalnya ketakutan dan kepanikan Gigi ini rupanya justru membuat banyak fans terhibur dan gemas bukan kepalang.

Gemesh da,” ungkap akun @annisaa****. “Mama gigi lucu bgt si,” kata akun @nhal*****. “OMG, dia begitu imut bahkan saat ia ketakutan,” ucap akun @rani******.

@raffinagita1717 Lucu amat ekspresi ka gigi pas minta Air minum,” sebut akun @selse******. “Gemesh bgt mamah gigi,” timpal akun @vina******. “Kak gemesss bgtt sihh,” imbuh akun @tenta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel