Terjun ke Dunia Musik, Stephanie Poetri Ngaku Ingin Jadi Produser K-Pop

Foto: Terjun ke Dunia Musik, Stephanie Poetri Ngaku Ingin Jadi Produser K-Pop Instagram



Stephanie Poetri belum lama ini membahas soal keputusannya masuk ke dalam industri musik. Stephanie lantas mengaku bahwa ia ingin menjadi seorang produser K-Pop.

Kanal247.com - Stephanie Poetri telah memberikan bukti keberhasilan dirinya menjadi salah satu musisi muda Tanah Air yang sukses hingga diakui mancanegara. Stephanie bahkan sudah berhasil memperoleh kesuksesan sejak single pertamanya berjudul "I Love You 3000" diluncurkan.

Namun siapa yang menyangka, apabila Stephanie masuk ke dalam dunia musik karena kecintaannya pada K-Pop. Hal ini diungkap Stephanie saat berbincang dengan seorang pengusaha sukses, Gita Wirjawan. Stephanie lantas mendapat pertanyaan mengenai alasannya mengapa terjun ke industri musik.

"Aku rasa saat aku 16 atau 15 tahun, aku mulai tertarik ke dalam K-Pop. Dan itu sebenarnya adalah, ini sangat memalukan," ungkap Stephanie dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gita Wirjawan pada Jumat (11/9). "Tapi aku mulai membuat lagu, seperti yang pernah aku bilang, aku ingin menjadi seorang produser dan penulis lagu karena aku ingin menjadi produser untuk K-Pop."

"Itu adalah mimpiku," sambung Stephanie. "Aku ingin memproduksi lagu untuk band K-Pop dan aku tidak tahu, itu akan jadi sangat baik."

Baca juga ...

Stephanie juga menjelaskan bahwa musik K-Pop menjadi salah satu yang telah memberikannya inspirasi utama. Menurut perempuan berusia 20 tahun ini, lagu K-Pop juga sangat detail dalam hal produksinya. Stephanie juga menyebut Jackson Wang personel dari GOT7 merupakan salah satu idolanya.

"Karena aku merasa seperti saat kamu mendengarkan musik K-Pop, itu sangat detail dan sangat menginspirasiku untuk bisa mampu menghasilkan musik yang sangat detail," tutur Stephanie. "Dan aku ingat kemudian aku mengikuti kelas produksi dan kemudian aku menulis 'I Love You 3000'."

"Dan aku harus keluar di tengah jalan karena aku harus pergi ke Amerika. Tapi ya, itu semua terjadi karena aku suka K-Pop," pungkas Stephanie. "Jackson adalah salah satu dari mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel