Lesty Kejora Lantang Sebut Rizky Billar Bohong Usai Akui Alami Perubahan Ini Sejak Mengenalnya

Foto: Lesty Kejora Lantang Sebut Rizky Billar Bohong Usai Akui Alami Perubahan Ini Sejak Mengenalnya instagram



Lesty Kejora menceritakan mengenai hal disukai oleh Rizky Billar yang sama sekali tidak terlihat di media melalui siaran di kanal YouTube Basuki Surodjo.

Kanal247.com - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang lebih akrab disapa Lesty Kejora saat ini memang mendapatkan sorotan penuh publik. Rizky dan Lesty saat ini memang tampak terlihat dipenuhi dengan pekerjaan sama yang membuat keduanya semakin dekat.

Namun, Rizky dan Lesty memastikan jika saat ini hubungan mereka hanya sekadar rekan kerja semata. Meski begitu, keduanya tidak mengelak mengenai kenyamanan satu sama lain. Rizky dan Lesty mengaku sangat cocok kala mengobrol.

Seringnya pertemuan Rizky dan Lesty pun membuat keduanya mulai mengetahui mengenai karakter masing-masing. Rizky pun sempat mengungkapkan jika Lesty ternyata adalah sosok yang kocak sepertinya kala berbincang dengan Melaney Ricardo. Rizky mengaku sama sekali tidak menyangka mengingat image Lesty yang tampak diam dan kalem di layar kaca.

Kini, giliran Lesty yang tampak membeberkan hal tak diketahui publik mengenai sosok Rizky. Hhal tersebut bermula kala Rizky menyinggung mengenai perubahan selera lagunya usai mengenal Lesty.

Baca juga ...

"Sebelumnya saya lebih ke pop, ya. Sekarang saya lebih banyak tahu lagu dangdut," kata Rizky seperti yang dilansir dari video di kanal YouTube Basuki Surodjo, Senin (14/9). "Pret, pret sumpah pret bohong," sahut Lesty yang membuatnya dan Rizky tertawa terbahak-bahak.

Lesty menyebutkan jika aktor tampan asal Medan itu diam-diam adalah orang yang suka dengan lagu-lagu dangdut jauh sebelum mengenalnya. Pasalnya, Rizky bisa menyanyikan lagu dangdut tanpa diberitahu terlebih dulu.

"Bohong, jadi sebenarnya Kak Billar itu dangduters. Coba aja tanya lagu-lagunya almarhum Meggy Z, haji Rhoma Irama, apa yang dia nggak tahu," terang Lesty.

"Jatuh bangun aku, mengejarmu," sambung Rizky tiba-tiba menyanyikan salah satu lagu dangdut populer. "Tuh, kan," seru Lesty.

"Sabar ya, baru kali ini ada yang bilang suara kamu dangdut banget," sambung Lesty usai Rizky disebut mempunyai suara dengan cengkok khas dangdut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel