Resmi Dirilis, CL Sebut Nama 2NE1 di Lirik Lagu 'Post Up' Auto Disorot

Foto: Resmi Dirilis, CL Sebut Nama 2NE1 di Lirik Lagu 'Post Up' Auto Disorot Instagram



Usai 2NE1 bubar, CL kini kembali membuat barisan para penggemarnya begitu tersentuh lantaran memilih menyisipkan lirik lagu grup itu di karya solo terbarunya yang bertajuk 'Post Up'.

Kanal247.com - Sebelumnya, CL memang telah memberikan kode comeback pada penggemar pada bulan September ini. Sebagai penggoda, ia juga merilis beberapa foto teaser yang menampilkan dirinya dengan riasan wajah yang menonjolkan bagian mata dan penuh misteri. Tak mengherankan jika banyak fans yang mengaku sudah tak sabar menantikan aksi CL ini.

Akhirnya pada Senin (19/4), CL telah resmi merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Post Up" di channel YouTube miliknya. Pastinya ada banyak penggemar yang sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi panggung CL kembali setelah sekian lama. Tak hanya kembali memanjakan penggemar, namun mantan member 2NE1 itu malah membuat barisan fans terharu pasca merilis "Post Up".

Bukan tanpa sebab, CL memilih untuk menyelipkan nama 2NE1 dalam lirik lagu "Post Up". Terlepas dari musik berkualitas tinggi dan penampilan CL yang luar biasa dalam video resminya, satu hal yang paling membuat penggemar heboh adalah lirik lagunya. Satu baris di liriknya berbunyi, "2NE1 my past, my forever".

Baca juga ...

Tak sendiri kali ini CL akan bekerja sama dengan banyak sosok hebat di dunia musik seperti produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White. Sedangkan serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut. Sontak karya terbaru penyanyi 29 tahun itu langsung mencuri perhatian penggemarnya hingga membuat mereka merasa terharu.

Saat ini, hal tersebut telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan tren di seluruh dunia di Twitter. Beberapa komentar fans berbunyi, "Aku menangis begitu aku mendengar 2NE1 di liriknya". "Ratu kembali dan aku suka cara dia menyebut mantan grupnya," sambung netter. "2NE1 selamanya," puji yang lain.

"Ketika dia berkata '2ne1 masa laluku, berkatku selamanya' kami salut padamu ratu cl," seru netter. "2ne1 is my past, my forever blessing, QUEEN IS SLAYING!!!!!!," seru lainnya. "2NE1 dan CL akan selalu berada di level lain dan itu fakta!," sambung netter manambahkan. "Wanita paling buruk telah kembali! Dan untuk berpikir bahwa ini adalah pra-rilis sebelum albumnya membuatku lebih bersemangat untuk comeback penuhnya! Dan uri leadernim queen CL selalu menyertakan 2NE1 di lagunya," ujar netter.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel