Akun IG Kena Hack, Baim Wong Beri Peringatan Ini untuk Para Pengikutnya

Foto: Akun IG Kena Hack, Baim Wong Beri Peringatan Ini untuk Para Pengikutnya Instagram



Baim Wong belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan soal akun Instagram-nya terkena hack oleh oknum tidak bertanggung jawab. Baim lantas memberi peringatan ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis ternama Tanah Air Baim Wong. Lewat unggahan di laman akun Instagram sang istri Paula Verhoeven, Baim mengungkapkan bahwa akunnya telah diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Dalam keterangannya, Baim juga memberi peringatan untuk para pengikutnya agar berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan akunnya. "IG di HACK !!! Hati2 PENIPUAN ya bosqueee... Doain yaa smoga cepet balikkk ig nya..." tulis Baim pada Minggu (13/9).

Selain itu, Baim mengimbau agar publik tidak memberi respons jika dihubungi atau mendapat permintaan aneh dari akun Instagram pribadinya. Baim pun mengaku saat ini sedang berusaha untuk mengembalikan akun Instagram miliknya. Ia juga berharap tidak ada yang memanfaatkan akun Instagram-nya untuk hal-hal yang merugikan.

"Hai Bosku lagi ke-hack ni Instagramnya, takutnya ada penipuan pakai Instagram saya, jangan percaya ya, Nanti, lagi diurus nih mudah-mudahan enggak kenapa-kenapa, nanti baru-baru ini aja," tutur Baim dalam unggahan videonya. "Tahu, orang iseng kali, bingung juga, ati-ati ya takutnya ada yang ketipu, lagi diurus insyaallah mudah-mudahan balik lagi."

Baca juga ...

Postingan Baim tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang memberi dukungan dan mengamini doa Baim agar masalah tersebut segera terselesaikan. Ada pula warganet lain yang bergerak cepat untuk berupaya menyebarluaskan kabar tersebut agar tidak ada yang menjadi korban.

"Amiiin semoga cepat balik," kata salah satu netter. "AAMIIN.. SEMOGA CEPAT KEMBALI!! HATI YAA KLIANN SEMUAA, KALO ADA YG YANG DM 'HAI KAMU MENANG'," ucap netter lain. "Pantesan postingan kak baim hilang saya kira saya yg kena blok kak baim tdi....semoga bisa balik lagi IG nya kak baim Aamiin," tambah netter lain.

"Ayok pasukan Bosque... Sebarkan berita ini.. jangan sampai ada yg terkena penipuann," ujar netter lain. "Semoga cepet kembali. Jahil banget yg ngehack. Semoga dapet hidayah tu yg ngehack," sahut netter lain. "Mudah2an segera balik lagi bosquee.." timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel