Tampan dengan Setelan Jas, Visual Jin Sekali Lagi Sukses Sihir Penggemar di Iklan Terbaru Samsung

Foto: Tampan dengan Setelan Jas, Visual Jin Sekali Lagi Sukses Sihir Penggemar di Iklan Terbaru Samsung Instagram



Sebelumnya Jin menjadi berita utama dengan ketampanan maskulinnya yang dewasa dalam teaser 'The Strange Tailor Shop' yang dirilis pada tanggal 9 Agustus kemarin.

Kanal247.com - Visual dari Jin kembali sukses menarik perhatian netizen ketika membintangi iklan untuk ponsel pintar terbaru keluaran Samsung. Pada tanggal 13 September kemarin, video berjudul "GalaxyxBTS: The Strange Tailor Shop" yang menampilkan Jin dan Jungkook diposting di saluran Youtube resmi Samsung Mobile.

Dalam video tersebut, Jin menarik perhatian dengan wajah tampan dan setelan jas rapi serta mendapat respon hangat dari netizen. Sebelumnya member Bangtan Boys ini menjadi berita utama dengan ketampanan maskulinnya yang dewasa dalam teaser 'The Strange Tailor Shop' pada tanggal 9 Agustus kemarin dan kembali membuat penonton terkesan dengan ekspresi wajah dan visualnya yang seperti aktor.

Videonya sendiri menampilkan Jungkook yang masuk ke dalam sebuah toko baju pria di mana Jin ada di dalamnya sambil memegang ponselnya. Ketika Jungkook meraih ponsel tersebut suasana toko terlihat lebih modern dan sang maknae asyik dengan video gamesnya, namun suasana berubah lagi ketika Jin mengambil ponsel tersebut.

Baca juga ...

Banyak penggemar yang tak kuasa menahan komentar pujian mereka untuk Jin dan mengaku makin jatuh cinta. "Samsung pandai menggunakan visual Jin BTS. Tubuh, wajah, dan ekspresinya. SEOKJIN KAMU LAYAK MENJADI AKTOR!" komentar netter. "KIM SEOKJIN LAHIR SEBAGAI AKTOR! DIA SANGAT MENYENANGKAN AKU BISA 'AMBIL MATA SAYA !!!" ujar yang lain. "Aku tidak bisa berkata-kata ... biarkan aku mengatakan YA AKTOR JIN. Wajah Jin gila, kupikir dia akan melakukannya dengan baik jika berakting," sahut lainnya.

Sedangkan Jin sendiri dalam pendidikannya mengambil jurusan Seni Film dan Visual serta menerima tanggapan positif dari pemirsa dengan kemampuan aktingnya dalam video game seluler "BTS World". Jadi sudah gak sabar ya menantikan Jin debut drama atau film.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel