Lee Min Ho Bikin Fans Ngakak Usai Unggah Foto Pergi ke Supermarket yang Ternyata Tutup

Foto: Lee Min Ho Bikin Fans Ngakak Usai Unggah Foto Pergi ke Supermarket yang Ternyata Tutup Instagram



Lee Min Ho turut membersihkan tangannya, menggunakan eskalator, dan akhirnya sampai ke pintu masuk sebelum menemukan tanda yang bertuliskan bahwa supermarket tutup pada 13 September.

Kanal247.com - Lee Min Ho mungkin salah satu bintang Hallyu top Korea, tapi bahkan mantan kekasih si cantik Suzy ini juga mengalami hari-hari yang sial. Hal tersebut terjadi pada tanggal 13 September kemarin ketika Lee Min Ho melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sejumlah fotonya di sebuah supermarket.

Dalam gambar yang menyertainya, Lee Min Ho terlihat memasuki SSG Food Market, toko bahan makanan di lingkungan Cheongdam Seoul. Bintang serial "City Hunter" ini juga turut membersihkan tangannya sesuai protokol kesehatan, menggunakan eskalator, dan akhirnya sampai ke pintu masuk sebelum menemukan tanda yang bertuliskan bahwa supermarket tutup pada 13 dan 27 September.

Lee Min Ho kemudian terlihat dengan sedih kembali dari supermarket yang kosong, suasana hati yang kalah jelas bahkan dengan masker menutupi wajahnya. Aktor 33 tahun ini hanya menuliskan kata singkat "OMG" pada caption di foto-fotonya.

Baca juga ...

Sedangkan di Korea Selatan, supermarket biasanya memang tutup setiap hari Minggu untuk memberi waktu istirahat bagi karyawan. Melihat kesialan yang dialami oleh Lee Min Ho ini pun membuat penggemar meninggalkan komentar sambil menertawakan situasi yang berhubungan, karena mudah untuk melupakan hari apa sekarang.

Sementara itu Lee Min Ho saat ini sedang istirahat setelah drama "The King: Eternal Monarch" yang berakhir Juni lalu. Drama SBS yang dibintangi juga oleh Kim Go Eun dan Woo Do Hwan ini adalah drama pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer dan ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses dengan "Secret Garden", "The Heirs" hingga "Descendants of the Sun".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel