Big Bang-Red Velvet Cs Akan Comeback, Begini Skema Rencana Big Four di Paruh Terakhir 2020

Foto: Big Bang-Red Velvet Cs Akan Comeback, Begini Skema Rencana Big Four di Paruh Terakhir 2020 Instagram



Menurut tabel ringkasan yang dirilis oleh eBest Investment Securities pada 13 September, aksi besar dari Big Hit, SM, JYP, dan YG Entertainment akan dirilis untuk kuartal ke-4 tahun 2020.

Kanal247.com - Perusahaan hiburan besar Korea baru-baru ini mengungkapkan jadwal dan aktivitas mereka untuk artis mereka di sisa bulan 2020. Menurut tabel ringkasan yang dirilis oleh eBest Investment Securities pada 13 September, aksi besar dari Big Hit, SM, JYP, dan YG Entertainment akan dirilis untuk kuartal ke-4 tahun 2020.

JYP akan mulai dari girlband andalannya Twice yang berencana untuk comeback September ini dan GOT7 juga ditetapkan pada bulan Oktober.. Selanjutnya Pada bulan Oktober, SM diperkirakan akan meluncurkan girl grup pendatang baru yang paling ditunggu-tunggu setelah 6 tahun sejak mendebutkan Red Velvet.

Baca juga ...

Sedangkan YG Entertainment akan mengandalkan BLACK PINK yang bakal merilis album full pertama mereka "THE ALBUM" pada 2 Oktober. Sementara itu, proyek solo untuk Rose yang belum terlaksana masih juga tentatif apakah akan dilakukan tahun ini.

Big Bang-Red Velvet Cs Akan Comeback, Begini Skema Rencana Big Four di Paruh Terakhir 2020
Allkpop

Pada November, Bangtan Boys akan merilis album baru. NCT akan membuat rilis Jepang dan album solo Kai EXO serta leader SHINee Onew juga akan dirilis. Selanjutnya pada bulan Desember, Big Bang akan memulai aktivitas grup mereka. Kemudian Red Velvet akan kembali dengan anggota lengkap setelah satu tahun dan kemungkinan SEVENTEEN dan TXT juga akan comeback.

Sementara itu penyanyi lain yang diharapkan kembali pada kuartal ke-4 ini termasuk iKON, WINNER, NU'EST, Stray Kids, ITZY, TVXQ, EXO-SC dan Baekhyun. Sedangkan penggemar sepertinya paling tak sabar menantikan comeback Big Bang setelah sekian lama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel