Ngaku Tipikal Cewek Pemilih, Amber Ungkap Tipe Pacar Idaman dan Cerita Soal Cinta di Masa Lalu

Foto: Ngaku Tipikal Cewek Pemilih, Amber Ungkap Tipe Pacar Idaman dan Cerita Soal Cinta di Masa Lalu i



Amber juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki hubungan yang cukup serius yang membuatnya sakit hati di masa lalu hingga definisi cinta yang berubah baginya usai beranjak dewasa.

Kanal247.com - Dalam sebuah wawancara video, Amber belum lama ini membuka tentang hubungan masa lalunya, dan berbicara tentang bagaimana dirinya yang serig dianggap "menyebalkannya". Member f(x) ini juga berbicara tentang lagu-lagu dalam mixtape-nya, "Rogue Rouge" dan bagaimana lagu-lagu tersebut mencerminkan pengalamannya dengan cinta dan industri hiburan.

Salah satu lagunya "Right Now", yang menampilkan Gen Neo, membutuhkan waktu lama bagi keduanya untuk menulis liriknya. Amber mengungkapkan itu karena mereka berdua sulit menjalin hubungan dan sulit untuk memasukkan perasaan mereka ke dalam lagu.

"Yaaah, cinta itu menyebalkan!!! Lagu itu sudah ada denganku selama lima tahun. Cerita lucu tentang lagu itu, produser Gen, yang merupakan pelatih nyanyianku dan pada dasarnya mentorku untuk semuanya, dia benar-benar menulis lagu ini pada tahun 2011 atau 2012 dan dia berkata bahwa dia akan membuangnya. Kami sebenarnya harus mengubah lagu tiga sampai empat kali sebelum seperti sekarang ini," kata Amber. "Dia tidak ingin berada di dalamnya, tetapi aku berkata, ‘Kamu harus ikut! Semua orang mengira kami terdengar sangat bagus bersama. 'Kami awalnya merekam demo untuk (lagu f (x)) 'Goodbye Summer' bersama-sama. Tapi aku dan Gen sama-sama payah dalam menjalin hubungan, dan aku sangat berhati-hati dalam soal hubungan."

Baca juga ...

Amber juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki hubungan yang cukup serius yang membuatnya sakit hati di masa lalu. "Aku akan berkata, aku pilih-pilih. Aku adalah orang yang sangat berkepribadian, dan itulah alasan aku pilih-pilih karena jika aku berkencan dengan kalian artinya aku ingin menikahimu, aku ingin menghabiskan hidup aku denganmu. aku ingat aku butuh waktu lima tahun untuk melupakan salah satu mantanku. Ini bukan sesuatu yang sering kita bicarakan di industri dan bukan sesuatu yang dilihat orang, tapi aku pernah mengalami kecelakaan emosional. aku seorang yang lembut. Tetapi ketika aku putus, aku belajar banyak tentang diriku sendiri," tambahnya.

Amber mengatakan bahwa dirinya pertama kali mengatakan "Aku mencintaimu" kepada seseorang ketika berusia 16 tahun, tetapi dalam 9 tahun sejak itu, definisi cinta berubah saat beranjak dewasa. "Definisikan 'cinta'? Alasan mengapa aku bertanya adalah karena setelah salah satu hubunganku, aku seperti 'Ini dia' dan aku menahannya untuk waktu yang sangat lama sampai aku menemukan kontestan berikutnya atau aku harus mengatakan korban berikutnya, itu cara yang menyenangkan untuk katakan. Tapi menurutku, setiap kali aku menjalin hubungan, definisi cinta berubah. Pertama kali aku mengatakan 'Aku mencintaimu' kepada seseorang, aku berusia 16 tahun. Um, ya, itu menyebalkan. Tapi definisi cinta berubah dan berubah dari 16 menjadi 25," lanjutnya.

Sedangkan di masa lalu, dia sempat terbuka dengan Yoo Hee Yeol tentang mantan pacarnya dan pacar seperti apa yang dia inginkan di masa depan. "Aku punya pacar. Hanya satu, dulu sekali. aku orang yang aktif jadi aku ingin pacar yang bisa menikmati olahraga denganku. aku suka basket, skateboard, dan pada dasarnya semuanya (aktif)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel