Bukan Pacar, Ucie Sucita Malah Banyak Curhat Ke Sule

Foto:  Bukan Pacar, Ucie Sucita Malah Banyak Curhat Ke Sule Instagram



Saat diundang tampil di channel YouTube Sule, pedangdut cantik ini menceritakan banyak hal kepada sang komedian, termasuk sedang dekat dengan siapa untuk saat ini dan mengenai single terbarunya.

Kanal247.com - Setelah batal menikah dengan beberapa wanita yang berprofesi beda dengannya, kini Sule kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Dia adalah penyanyi dangdut bernama Ucie Sucita. Kabar kedekatan mereka itu semakin diperkuat saat Sule mengundang Ucie Sucita di channel YouTube.

Namun sayangnya kedekatan Sule dan Ucie hanya sebatas sahabat saja. Pasalnya, di channel itu Ucie malah banyak curhat kepada Sule. Mulai dari kehidupan asmaranya hingga single barunya.

Awalnya Sule menggoda Ucie, "Dia dari gemuk, langsing, sampai tirus". Ketika ditanya sedang dekat dengan siapa, Ucie enggan menjawab detil dan hanya menjawab, "Aduh jangan ah. Nggak apa-apa. (Ada duda) Ya gitu deh."

Baca juga ...

Ucie juga menceritakan single barunya yang berjudul "Kartu Kuning" kepada Sule. Single ini bercerita tentang peringatan kepada kekasihnya yang berselingkuh. "Jadi karena diselingkuhi, wanita tersebut kemudian memberikan peringatan kepada kekasihnya. Bentuk peringatannya yaitu kartu kuning," kata Ucie.

Ucie Sucita merupakan pedangdut label My Music Records. Video musik "Kartu Kuning" dilakukan di Tangerang. "Video klipnya dibuat di Stadion Benteng Tangerang. Model video klipnya juga pemain bola beneran. Prosesnya bisa satu tahun, dari menunggu jadwal stadion, videographer, dan syuting. Bahkan aku baru dapat master videonya itu. Semoga tidak hanya disukai pecinta musik tetapi pemain bola, karena model video klipnya ada pemain bola," pungkas Ucie.

Sementara itu, sebelum ini Sule sempat hampir menikah dengan seorang pramugari cantik. Namun rencana itu batal tanpa dijelaskan apa alasannya oleh Sule. Tidak lama kemudian Sule juga dikabarkan akan menikah dengan teman baiknya yang merupakan seorang pengusaha cantik. Hubungan itu juga kandas di jalan karena kabarnya ketidakcocokan.

Beberapa kali gagal hendak menikah, Sule pun mengaku enggan mempublikasikan kekasihnya ke publik. "Ada (kekasih), cuma nggak mau ekspos dulu. Jangan tahu, belum tahu. Gue takutnya nanti dikatain orang mempermainkan perempuan, kalau misalkan dipublish," kata Sule beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel