Laporkan Mantan Istri, Kini Vicky Prasetyo Polisikan Adik Angel Lelga

Foto:  Laporkan Mantan Istri, Kini Vicky Prasetyo Polisikan Adik Angel Lelga Instagram



Saling lapor, sebelumnya Vicky Prasetyo telah melaporkan Angel Lelga ke polisi lantaran merasa nama baiknya telah dicemarkan saat disebut sebagai keluarga penipu.

Kanal247.com - Setelah melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui YouTube, kini Vicky Prasetyo juga melaporkan adik Angel Lelga ke Polres Metro Bekasi Kota dengan tuduhan yang sama. Pelaporan terhadap wanita bernama Lily Anggraini itu dilakukan meski saat ini Vicky tengah mendekam di rumah tahanan di Salemba, Jakarta Timur.

Sri Dharen selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo mengungkapkan jika kliennya merasa dirugikan dan merasa nama baiknya tercemar dengan perkataan-perkataan yang dikeluarkan oleh Lily di media sosial. Adik Vicky Prasetyo, Baby tidak terima jika kakak dan keluarganya dituduh sebagai penipu.

"Yang dilaporkan itu tentang pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 UU RI nomer 19 tahun 2006 tentang ITE. Yang dilaporkan Lily Anggraini, saksinya ada Didi Lestari dan Linda Septianti," kata Sri Dharen di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, Sabtu (12/9). "Jadi Vicky merasa dirugikan dan terganggu dan merasa tercemar nama baiknya dengan statement-statement yang bersangkutan di media sosial," lanjutnya.

Baca juga ...

Baby lantas menceritakan awal mula kejadian tersebut. "Waktu itu di akun adiknya Angel Lelga ya, dia nge-post suatu hal yang nggak seharusnya dia lakukan gitu. Pada saat itu Baby udah berusaha telepon. Karena kaget dia tiba-tiba kasih keterangan gitu kan, nge-post apalah yang betul-betul kurang pantes lah," kata Baby.

"Dari situ Baby telepon, panggilannya kan Cece kan 'halo ce'. Gitu kan, dia bilang 'kenapa?' aku jawab 'ko nge-post gitu, salah kita apa'. Terus dari situ langsung di-reject, terus telepon lagi tiba-tiba dia marah-marah. Dari situ saya berpikir 'oh berarti dia kepengin seperti ini'. Gitu kalau Baby sih," urai Baby.

Sri Dharen mengatakan saat ini laporan mereka masih dalam tahap penyelidikan. "Jadi kita menindaklanjuti laporan yang di buat oleh Vicky Prasetyo ya terhadap Lily Anggraini ya terkait UU ITE. Jadi kita menindaklanjuti minta untuk di-follow up kembali kasusnya. Kita sudah bicarakan dan sekarang masih dalam tahap penyelidikan, apa perkembangannya nanti mereka akan infokan ke kita," kata Sri Dharen.

"Kita dalam waktu singkat meminta izin kepada para penyidik untuk melakukan BAP kepada saudara Vicky Prasetyo. Nanti teknisnya seperti apa nanti kita kabarin, kita ke sana atau gimana nanti kita akan kabarin ke teman-teman. Karena jika dilakukan PSBB juga akan berkendala untuk kita bertemu tatap langsung ya. Kayak ginana teknisnya nanti akan kami bicarakan," pungkas Sri Dharen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel