Hotman Paris Dapat Balasan WA dari Anies Baswedan Usai Protes Soal PSBB, Justru Tuai Reaksi Pesimis

Foto: Hotman Paris Dapat Balasan WA dari Anies Baswedan Usai Protes Soal PSBB, Justru Tuai Reaksi Pesimis Instagram



Hotman Paris sebelumnya sempat memprotes pemerintah yang akan memberlakukan PSBB di Jakarta. Hotman lantas mengaku mendapat balasan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kanal247.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Pembatasan Sosial Berskala Besar akan kembali diberlakukan di Jakarta pada 14 September mendatang. Mendengar kabar tersebut, sejumlah warga Jakarta pun sempat melayangkan protes kepada pemerintah. Salah satu yang ikut melayangkan protes adalah Hotman Paris Hutapea.

Hotman pun melayangkan protes tersebut lewat media sosialnya. Dalam unggahannya, Hotman meminta Anies agar tidak menutup fasilitas olahraga yang ada di kawasan Ancol. Protes Hotman itu rupanya segera mendapat respons dari Anies lewat WhatsApp (WA).

"Halo warga Jakarta yang suka olahraga di Ancol, Hotman baru dapat WA dari pak Anies bahwa fasilitas olahraga di Ancol akan tetap dibuka," ungkap Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya pada Sabtu (12/9). "Ancolnya sendiri, secara umum akan ditutup. Tapi fasilitas olahraganya akan tetap dibuka seperti yang dimintakan oleh Hotman Paris tadi pagi."

Baca juga ...

"Fasilitas olahraga dibuka selama masa PSBB telah dikabulkan oleh pak Anies. Barusan Gubernur Jakarta WA Hotman, permintaan Hotman Paris dikabulkan," sambung Hotman. "Kepada para orang tua ayo olah raga."

Di unggahan selanjutnya, Hotman juga mengabarkan bahwa kawasan olahraga tetap bisa digunakan. "'Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan'," pungkas Hotman. "Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB."

Namun sayang, informasi yang diberikan oleh Hotman tersebut mendapat respons pesimis dari warganet. Beberapa warganet mengaku tidak percaya dengan janji Anies yang disampaikan lewat WA kepada Hotman.

"Kau percaya sama omongan dia sebatas WA bang?.. omongan dan janji dia saat konpers pun gak bisa dipegang, apalagi cuma di WA.. gak percaya? Tanya saja JKT58," komentar salah satu netter. "Ah abang cm di wa aj..tuh ustad maren dia ngmng lsng bakal dpt sembako..alhmd buktinya," ucap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel