Punya Rasa Sayang, Lesti Andryani Ngaku Belum Pernah Bertengkar dengan Rizky Billar

Foto: Punya Rasa Sayang, Lesti Andryani Ngaku Belum Pernah Bertengkar dengan Rizky Billar Instagram



Lesti Andryani membahas seputar kedekatannya dengan Rizky Billar saat mengobrol dengan Ayu Ting Ting. Memiliki rasa sayang, Lesti mengaku tidak pernah bertengkar dengan Billar.

Kanal247.com - Lesti Andryani terlihat hadir dalam konten vlog YouTube milik Ayu Ting Ting. Dalam konten tersebut, Lesti menjawab sejumlah pertanyaan dari warganet seputar kedekatannnya dengan Rizky Billar.

Lesti kemudian mengatakan bahwa pembicaraannya dengan Billar tidak pernah serius. "Gak pernah, kita bercanda doang. Kalau ngomong serius enaknya ama Bapak ama Mama. Temen jalin silaturahmi. Yah pokoknya sekarang mah kita temenan baik. Doain aja yang baik-baik," ucap Lesti.

Kedekatan mereka selama sebulan ini ternyata juga menumbuhkan rasa sayang di hati Lesti. Namun, Lesti menegaskan apabila hubungannya dengan Billar masih hanya berteman. Mendengar pernyataan Lesti, Ayu terlihat tidak mempercayainya.

"Sayang lah. Kalo enggak sayang enggak mungkin baik terus jalin silaturahmi. Iya dong namanya sama temen deket tuh," ungkap Lesti. "Tapi dia bilang sayang, kalau temen biasa kan enggak mungkin sayang. Berarti sudah lewat ya, di atas teman," kata Ayu.

Baca juga ...

"Kalau sama orang terdekat itu pasti maksudnya itu saling.. ih takut salah ngomong Dedek," lanjut Lesti. "Ya pokoknya menjalin silaturahmi baik."

Mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini juga mengaku belum pernah bertengkar dengan Billar. Rasa cemburu juga belum tumbuh di hati mereka. Lesti pun juga mengaku biasa menyesuaikan diri dengan sikap pasangannya.

"Berantem. Kita mah becanda mulu. Becanda aja," papar Lesti pada Ayu. "Kok cemburu-cemburuan? Enggak sih Kak. Enggak-enggak. Belum. Karena sekarang kan kerja tiap hari ketemu gitu lo Teh, jadi belum ada momen."

"Kalau Dedek tergantung dibawanya Teh. Kalau misalkan siapa pun ya pasangan Dedek nanti, dia cemburuan atau posesif, Dedek juga begitu," sambung Lesti. "Tapi kalo santai mah Dedek juga akan santai."

Lebih lanjut, Ayu kemudian meminta Lesti untuk mengenalkannya pada Billar di balik kamera. "Nanti kalau udah dikasih kepastian. Bercanda," pungkas Lesti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel