Ridho DA Jawab Isu Perceraian Sang Kembaran Hingga Postingan Galau Rizki dan Nadya

Foto: Ridho DA Jawab Isu Perceraian Sang Kembaran Hingga Postingan Galau Rizki dan Nadya Instagram



Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kompak memilih bungkam, Ridho akhirnya buka suara menjawab kabar perceraian hingga postingan galau saudara kembarnya.

Kanal247.com - Sampai saat ini, kabar retaknya rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu terus mencuat. Ditambah pasangan yang menikah pada bulan Juli 2020 lalu ini, sama-sama memilih bungkam terkait kabar tak sedap rumah tangga mereka.

Namun belum lama ini kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin akhirnya buka suara. Tak membenarkan atau membantah, Ridho rupanya memilih untuk menanggapi bijak terkait kabar miring rumah tangga Rizki.

”Ya support ajalah. Apapun itu permasalahannya tetap support. Apalagi sebagai adik,” ujar Ridho. “Tapi ini kan rumah tangga mereka jadi mereka yang selesaikan. Mereka juga sudah dewasa, mereka yang berani mengambil keputusan.”

Dukungan rupanya juga datang dari pedangdut Iis Dahlia. Seperti diketahui, Rizki dan Ridho sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh Iis Dahlia. Sehingga tak heran jika Iis Dahlia ikut turun dalam persoalan rumah tangga Rizki.

”Sebagai orangtua mama Iis yang kita anggap orangtua di sini selalu mendoakan yang terbaik. So far sejauh ini mama Iis selalu lah sebagai orangtua beliau mengingatkan,” tutur Ridho.

Sementara saat disinggung perihal postingan galau Rizki dan Nadya, Ridho rupanya kembali menanggapi bijak. Ia pun menduga jika postingan galau Rizki dan Nadya bukan lah ungkapan perasaan keduanya yang sesungguhnya.

Baca juga ...

No comment sih. Karena itu mungkin perasaannya dia. Karena lihat postingan yang bagus atau caption yang bagus ya di-upload. Bukan berarti itu postingan galau terus isi hati kita juga kan,” kata Ridho.

Ridho pun mengaku banyak mengambil hikmah dari pemberitaan miring sang kembaran. Pasalnya, ia mengaku kini semakin dekat dengan Rizki hingga saling menguatkan satu sama lain.

”Ini banyak hikmahnya banget. Karena dengan permasalahan ini Ridho jadi makin dekat sama Iki (sapaan akrab untuk Rizki) dan kita juga saling menguatkan. Ya banyak baiknya lah bukan buruknya aja. Pokoknya dari apapun permasalahan di luar sana, Ridho sebagai adiknya yang menguatkan beliau, Iki. Men-support dia, jadi Ridho paham betul Iki seperti apa. Jadi ya sudahlah untuk pemberitaan yang beredar sana silahkan saja. Yang penting Ridho tahu Iki seperti apa dan Ridho selalu ada buat Iki,” tutupnya.

Namun ternyata tanggapan Ridho tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan semakin ramai netter yang mencela hingga menyindir habis Rizki.

Apa ga malu ya, nikah ga sampe 2 bulan udah menggugat cerai. Pernikahan itu suci bukan hanya untuk nguwek anak orang,” komentar akun @si******ez. ”Dasar laki2 gk tanggung jawab. Hrusnya artis mcm ni jgn di pakai lg,” sambung pemilik akun Instagram @indah******.

Laki ngk bertanggung jawab mau enk udelnya sendiri semoga dpt karma ny,” timpal akun @na*******49. “Semoga nadya nanti sukses kayak ayu ting ting,” tambah netter dengan akun @ka*******a4.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel