Manisnya Tingkah Soobin TXT di ‘Music Bank’ Bikin Super Junior D&E Gemas

Foto: Manisnya Tingkah Soobin TXT di ‘Music Bank’ Bikin Super Junior D&E Gemas twitter



Donghae dan Eunhyuk diketahui sedang berpromosi lagu comeback-nya yang menjadi nominasi dalam acara tersebut. Menariknya, mereka meminta Soobin untuk melakukan encore di atas kasur jika menang dari ‘Dynamite’.

Kanal247.com - Soobin kembali muncul di acara “Music Bank” minggu ini sebagai MC bersama Arin. Dalam episode 11 September tersebut, keduanya memakai baju bertema kantor. Soobin dan Arin nampak terlihat lebih dewasa dengan busana kantor yang elegan. Penampilan Soobin di episode kali ini pun sempat membuat para penggemarnya heboh.

Tak hanya itu, member TXT tersebut juga sempat membuat Super Junior D&E gemas. Unit Super Junior yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk ini diketahui sedang berpromosi lagu comeback-nya yang menjadi nominasi untuk dimenangkan dalam acara tersebut. Menariknya, Super Junior D&E meminta Soobin untuk melakukan encore di atas kasur jika mereka menang dari “Dynamite” BTS (Bangtan Boys).

“Mohon nantikan apakah Soobin dan Super Junior D&E bisa melakukan encore ceremony di atas kasur,” ujar Soobin gugup. “Soobin-ssi, kamu kenapa gemeteran gini?” kata Donghae. “Yang ini tadi tidak ada di rehearsal. Tapi tiba-tiba aku dipaksa ikutan...,” jawab Soobin. Hal ini membuat Super Junior D&E gemas, bahkan Donghae kemudian memeluk Soobin.

Baca juga ...

Diketahui, MC “Music Bank” sebelumnya adalah Shin Ye Eun dan Bomin Golden Child. Namun, pasangan MC itu baru saja mengundurkan diri karena akan fokus ke karir utamanya masing-masing. Keduanya menyampaikan niatan itu pada episode 17 Juli lalu. Penggemar acara ini pun berharap jika Soobin dan Arin dapat bekerja sama dengan baik sebagai pasangan MC di “Music Bank”.

Sementara itu, Soobin bersama TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Baru-baru ini, TXT pun comeback Jepang pada Agustus lalu dan merilis MV “DRAMA”. Grup tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan comeback di paruh kedua tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel