Ge Pamungkas Sebarkan Isi Chat WA Gombalan Istri, Ternyata Ada Udang di Balik Batu

Foto: Ge Pamungkas Sebarkan Isi Chat WA Gombalan Istri, Ternyata Ada Udang di Balik Batu Instagram



Kykuu, istri Ge Pamungkas bahkan melibatkan penyanyi Tulus untuk menggombali suaminya. Sayangnya, Ge Pamungkas justru dibuat 'emosi' begitu tahu maksud dari gombalan manis istrinya, kenapa ya?

Kanal247.com - Komendian sekaligus aktor Ge Pamungkas belum lama ini mengunggah foto yang berisi obrolan pesan pribadinya bersama sang istri, Anastasia Herzigova alias Kykuu, ke Instagram. Dalam pesan WhatsApp itu, Kykuu meminta sang suami untuk membuka YouTube.

Ge Pamungkas diminta istrinya untuk membuka video klip "Adaptasi" milik Tulus di menit tertentu. Ketika video sudah dibuka, ternyata di menit yang diminta Kykuu memperlihatkan tulisan yang berbunyi, "Aku Sayang Kamu".

Mendapat gombalan dari sang istri, Ge Pamungkas melambung karena bahagia. Ia pun turut membalas dengan ucapan manis. Namun, beberapa menit kemudian, istri pria berusia 31 tahun itu justru mengirimkan gambar tas merek Dior.

Baca juga ...

"Bagus gak?" balas Kykuu. Ge Pamungkas pun langsung merespon cepat. Rupanya gombalan dari istrinya mengandung maksud tertentu. "OOOOOOO INI TUJUANNYAAAAAAA," tulis Ge Pamungkas.

"Kamu emang yang terbaik, @kykuu .. The best lah pokoknya," tulis Ge Pamungkas sebagai keterangan unggahan foto tersebut. Tidak luput dari perhatian istrinya, Kykuu pun turut mengomentari postingan, bermaksud meredam kekesalan sang suami. "Jangan emosi, mari kita bicarakan baik-baik.." komentarnya.

Ge Pamungkas Sebarkan Isi Chat WA Gombalan Istri, Ternyata Ada Udang di Balik Batu

Instagram

Postingan Ge Pamungkas di atas pun tak luput pula dari komentar netter lain. Mereka berhasil terhibur dan tertawa dengan interaksi pasangan suami istri yang menikah pada 1 Desember 2018 lalu itu. Tidak sedikit pula netter yang ingin meniru cara Kykuu.

"NGAKAKKKK," komentar Annisa Aziza istri Raditya Dika. "Wkwkwkkk ada Dior dibalik MV," sahut akun @miss*****. "Kusimpan untk bbrpa thun kdepan, siapa tau berguna," sambung akun @hlwa*****. "Ogitu ya caranya mau ah praktekin sekali2," balas akun @suci*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel